fbpx
Friday 12th April 2024

Touring Ukhuwah Sanek Ke Gunung Wijil, Diikuti Oleh 71 Anggota Sanek

By: On:

KABARKLATEN.COM_ Puluhan anggota dan pengurus Sanek ( Santri Nekad) mengadakan kegiatan touring ukhuwah ke gunung wijil Karangdowo klaten.
Dalam kegiatan tersebut setidaknya ada 71 peserta anggota Sanek yang mengikuti kegiatan ukhuwah ini.

Ketua Sanek Gus Bud mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk agenda pemantapan anggota serta konsolidasi organisasi ditengah hangatnya suhu politik Pilkada serentak.

Anggota Sanek saat acara touring Ukhuwah di gunung Wijil Karangdowo klaten

“Ini merupakan kegiatan pemantapan anggota, serta kegiatan konsolidasi anggota Sanek,” kata Gus Bud Minggu (04/10/2020) kemarin.

Lebih lanjut ia mengatakan selain kegiatan konsolidasi anggota Sanek, Kegiatan ini merupakan pelatihan fisik dan psikologis, karena dalam berorganisasi sangat penting untuk anggota Sanek.

“Dalam touring ukhuwah ke gunung wijil Karangdowo Klaten ini, selain konsolidasi anggota juga untuk melatih fisik dan psikologis anggota,” imbuhnya.

Selain kegiatan ini, Sanek juga mengadakan kegiatan setiap hari Jum’at dengan berbagi dengan fakir miskin yang membutuhkan.

“Selain kegiatan ini setiap hari Jum’at Sanek juga mengadakan kegiatan Jum’at berbagi, kegiatan itu untuk membantu warga masyarakat yang tidak mampu,” katanya.

Sementara sekretaris Sanek Abu fais mengatakan, dengan adanya kegiatan pemantapan ini, diharap anggota Sanek tidak mudah terprovokasi oleh situasi-situasi yang diluar kendali.

“Diharapkan setelah adanya pemantapan ini, anggota Sanek tidak mudah terprovokasi, tetap solid satu komando, nyata dan ada untuk Ngaji, Mandiri, dan Peduli,” pungkasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.