fbpx
Saturday 22nd June 2024

Sinergi ICKK Dan Aqua Peduli, Perkuat Ketahanan Pangan Keluarga ABK Saat Pandemi

KABARKLATEN.COM_ Melalui Program pilar kesehatan dan pendidikan responsive penanganan dan pencegahan penyebaran penularan Covid-19, Inklusi Center Bakti Negeri Karanganom membagikan sembako ke keluarga Anak Berkebutuhan Khusus ( ABK). Hal tersebut
Sebagai bentuk kepedulian CSR Aqua yang ditujukan kepada anggota Inklusi Center Bakti Negeri Karanganom Klaten dalam menghadapi masa pandemi Covid-19 ini.

Saat dikonfirmasi Ketua Inklusi Center Bakti Negeri Karanganom Klaten Sri mulyo mengatakan, pembagian sembako dari CSR Aqua ke keluarga Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) merupakan program pilar kesehatan serta kepedulian terhadap ketahanan pangan sebagai kebutuhan hidup sehari-hari di masa pandemi untuk keluarga Anak Berkebutuhan Khusus (ABK).

“ini merupakan bentuk kepedulian CSR Aqua bekerjasama dengan ICKK untuk membantu ketahanan pangan keluarga ABK di wilayah Karanganom dan sekitarnya,” kata Sri mulyo Selasa, (08/09/2020).

Relawan ICKK dan ABK (Kelvin) saat kunjungan ke Musuk Boyolali

Lanjutnya, pembagian sembako untuk keluarga Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) dari CSR Aqua terbagi dalam dua tahap, yang pertama dibagikan pada bulan Juni lalu dan kedua bulan Agustus.

“Ini pembagian sembako untuk yang tahap kedua, tahap pertama dibagikan bulan Juni lalu, dengan sasaran keluarga ABK sejumlah 70 paket yang tersebar di kecamatan Karanganom, Tulung, Jatinom, Ceper, Ngawen, Polanharjo, Musuk, mojosongo dan teras Boyolali, yang menjadi binaan dan dampingan ICKK,” sebutnya.

Sementara itu salah satu orang tua Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) Sri Sugiarti (Musuk, Boyolali) mengatakan, selama ikut di Inklusi Center Bakti Negeri Karanganom Klaten, anaknya banyak mengalami perkembangan mental dan ketrampilan.

“Terima kasih kami ucapkan kepada relawan ICKK yang sudah membina anak-anak kami sehingga anak kami Kelvin dapat bergaul dengan banyak teman dan mempunyai ketrampilan menggambar, juga tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada Aqua yang sudah peduli dengan keluarga ABK,” pungkasnya. (Udin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.