fbpx
Monday 4th March 2024

Medical Check Up Ditunda, One Krisnata Mampir di Warung Soto Bersenda Gurau Dengan Warga

KABARKLATEN.COM_ Ditundanya acara medical check up untuk pasangan One-Fajri, tidak membuat bakal Calon Bupati Klaten One Krisnata berkecil hati, justru dengan ditundanya medical check up membuat One Krisnata meluangkan waktu untuk bersenda gurau dengan warga di warung soto samping Rumah Sakit Suradjie Tirtonegoro Klaten.

One Krisnata Bakal Calon Bupati Klaten berada diantara warga di warung soto

Dari pantauaen Kabar Klaten, bakal Calon Bupati Klaten One Krisnata sedang duduk diantara warga masyarakat yang sedang menikmati makanan soto.

“Lha kenapa harus jual mahal, semua tempat yang ada di Klaten itu harus kita datangi, dan kita juga manusia sama seperti mereka,” terang One Krisnata saat ditemui Kabar Klaten di warung soto Senin, (07/09/2020).

Lebih lanjut One mengatakan, bertemunya beliau dan warga ditempat warung soto tanpa ia rencanakan.
“kita disini tidak kita rencanakan, mengalir apa adanya, bertemu dengan bersenda gurau layaknya warga masyarakat pada umumnya,” kata One Krisnata.

Sementara Direktur Utama RSST, dr. Endang Widyaswati, M.Kes mengatakan, dalam pemeriksaan kesehatan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati tahun ini, RSST akan melakukan pemeriksaan bakal calon yang diajukan 5 Komisi Pemilihan Umum.

“Untuk hari ini kiat melakukan pemeriksaan kesehatan untuk Klaten, Purbalinggo dan Purworejo, kemudian menuyusul sesuai ketentuan dan petunjuk dari KPU untuk Kabupaten Kebumen dan Wonosobo, pemeriksaan akan dilakukan mulai hari ini sampai 9 September”,kata Endang.

Lebih lanjut dijelaskan, Pemeriksaan dibantu dari tim laksana dan pemeriksa baik itu dari RSST dari Himpunan Psikologi Indonesia Jawa Tengah, BNN Jateng. Semoga pelaksanaan pemeriksaan kesehatn berjalan lancar sesuai agenda yang dijadwalkan.

“Pemeriksaan meliputi fisik atau jasmani, psikologi dan pemeriksaan narkoba,” jelasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.