fbpx
Sunday 19th May 2024

Peduli Warga, One Krisnata dan Bam Je Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid di Gamolan Timur

KABARKLATEN.COM_ Bakal Calon Bupati Klaten One Krisnata dan pendukungnya Bambang Sridaya yang biasa disebut Bam Je menyerahkan bantuan pembangunan masjid di dukuh Gamolan Timur, Gledek Karanganom Klaten. Dalam penyerahan bantuan berupa granit dan bahan bangunan itu disaksikan oleh seluruh warga masyarakat dukuh Gamolan Timur di dalam dan lingkungan masjid.

Dalam kesempatan tersebut ketua Rukun Warga Setyo mengatakan, bahwa warga Dukuh Gamolan Timur mengucapkan terima kasih kepada Bambang Sridaya dan One Krisnata yang peduli dengan pembangunan masjid di wilayahnya.

One Krisnata dan Bam Je saat menyerahkan bantuan Pembangunan Masjid di Gamolan Timur Gledek Karanganom Klaten

“kami mewakili warga mengucapkan terima kasih kepada bapak Bambang Sridaya dan bapak One Krisnata yang saat ini menyempatkan diri untuk silaturahmi dan memberikan bantuan berupa granit dan bahan bangunan lainnya,” ucap Setyo diacara penyerahan bantuan pembangunan masjid, Selasa (08/09/2020) malam.

Sementara itu bakal calon Bupati Klaten One Krisnata mengatakan, bahwa pihaknya akan mengutamakan bantuan untuk masyarakat yang bersifat keagamaan. Dirinya akan selalu siap membantu dalam proses pembangunan masjid di dukuh Gamolan Timur.

“ya..! Kita akan bantu pembangunan masjid di dukuh Gamolan Timur ini dari bahan hingga terpasang granitnya,” kata One Krisnata

Menurut dia kedatangannya bukan merupakan kegiatan kampanye, namun kegiatan ini merupakan kegiatan sosial yang dilakukan untuk membantu warga.

“kita tidak kampanye lho ms panwas, kita disini silaturahmi dan memberikan bantuan sekedarnya untuk pembangunan masjid,” pungkasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.