fbpx
Thursday 13th June 2024

Sedulur Tobat AL Qosam Gelar Silaturahmi dan Baksos, Bagikan Paket Sembako ke Warga Tidak Mampu

By: On:

KABARKLATEN.COM_ Sedulur Tobat AL Qosam melaksanakan kegiatan bakti sosial di lingkungan markas besar di Dukuh Tojiwan Desa Krajan Kecamatan Kalikotes Klaten, minggu (07/01/2024).

Acara ini dibarengi dengan kegiatan silaturahmi seluruh pengurus dan anggota di berbagai wilayah kecamatan di Klaten.

Kegiatan bakti sosial berupa bantuan sembako kepada warga sekitar yang tidak mampu dan pembagian kaos AL Qosam untuk semua anggota diberbagai wilayah kecamatan.

“Kali ini kita mengadakan jum’at berbagi sekaligus silaturahmi anggota AL Qosam dengan membagikan paket sembako ke warga yang kurang mampu”, ungkap Sardi ketua AL Qosam.

Lebih lanjut ia mengatakan, saat ini ada sekitar 70 anggota yang hadir dalam acara silaturahmi dan bakti sosial yang diadakan di markas besar AL Qosam.

” Setiap hari Jum’at kita selalu mengadakan kegiatan jum’at berbagi dengan warga yang tidak mampu, dan saat ini kita juga lakukan konsolidasi dengan pengurus dan anggota AL Qosam “, katanya.

Sementara itu penasehat AL Qosam Ustadz Abu Faiz mengatakan, terkait dengan kegiatan silaturahmi dan bakti sosial sedulur AL Qosam Klaten, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin AL Qosam dari jum’at berbagi dan ngopi (ngobrol perkara iman) dari kecamatan ke kecamatan diwilayah Klaten.

” Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan AL Qosam dari jum’at berbagi, bakti sosial dan ngopi bareng dengan bergantian dari satu kecamatan ke kecamatan lain”, jelas ustadz Abu Faiz.

Menurut Abu Faiz, perlunya kegiatan ini guna mengefektifkan program-program mengingat anggota AL Qosam yang sudah menyebar di 17 kecamatan dari 26 kecamatan diwilayah Klaten.

“Biasanya dalam jum’at berbagi setiap jum’at dari rumah kerumah, tapi saat ini setiap selapan dikumpulkan untuk berbagi dengan warga yang tidak mampu, yang kedua kita adakan konsolidasi program-program dan juga mengingat anggota AL Qosam yang sudah menyebar di berbagai wilayah dari 26 kecamatan diwilayah kabupaten Klaten”, pungkasnya. (Din)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.