fbpx
Monday 4th March 2024

Yaspim Gelar Silaturahmi Akbar Ketiga, 300 Anak Yatim Perolehan Santunan

By: On:

 

KABARKLATEN.COM_ Sebanyak 300 anak yatim dan pendamping di Klaten mengikuti silaturahmi akbar anak yatim ketiga yang diselenggarakan oleh Yayasan Peduli Anak Yatim (Yaspim) Darusalam. Kegiatan ini digelar di gedung RSPD Klaten Minggu (07/01/2024).

Ratusan yang hadir di Silaturahmi Akbar ini berasal dari berbagai wilayah di Klaten. Dalam menentukan penerima bantuan pengurus yaspim mendatangi rumah untuk memastikan kelayakan bantuan dan keperluan apa saja yang lebih dibutuhkan.

Ketua umum Yaspim Darusalam Klaten Tri Subagyo mengatakan, dalam acara silaturahmi akbar ketiga ini, kami mengajak bahwa masih banyak anak anak yatim piatu yang perlu dibantu.

“Dengan Berbagi maka kita akan menjadi besar hati, karena berbagi tidak harus menunggu kaya, bersedekah itu tidak harus menunggu mampu, tetapi kita harus mau bersedekah”, kata Tri Subagyo

Lebih lanjut Tri Subagyo mengatakan, silaturahmi akbar ketiga anak yatim ini yaspim darusalam menghadirkan 300 anak yatim dari berbagai wilayah.

“Dana dari donatur dan pengurus akhirnya kita hadirkan 300 anak yatim dari berbagai wilayah, dan juga wali atau pendamping. Mereka mendapatkan paket santunan yang sudah dipersiapkan oleh yaspim”, imbuhnya.

Salah satu anak yatim Marisa merasa senang dengan santunan yang diberikan oleh yaspim dan juga donatur, ia mendoakan semoga selalu dimudahkan rezekinya.

“Terimakasih untuk yaspim dan donatur yang sudah memberikan selalu bantuan buat kami anak yatim, semoga selalu dimudahkan urusannya dan dilancarkan rejekinya”, pungkasnya. (Din)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.