fbpx
Friday 12th April 2024

Santuni Warga Dan Yatim-Piatu, Kades Kujon, Program Peduli Sanek Jadi Contoh Yang Baik Untuk Umat

By: On:

KABARKLATEN.COM_ Jum’at Berkah selalu menjadi program prioritas Santri Nekad ( Sanek) Klaten. Program Jum’at berbagi dilakukan di dukuh Kulupan desa Kujon, Kecamatan ceper, dengan memberikan bantuan sembako serta pemberian santunan kepada yatim piatu di daerah sekitar.

Pengurus Sanek saat menyerahkan bantuan ke warga desa Kulupan, Kujon Ceper di masjid Al Kulubi

Hal ini disampaikan oleh ketua Sanek Gus Bud usai pemberian santunan kepada warga masyarakat dan anak yatim-piatu di masjid Al Kulubi.

“Jum’at berbagi kali ini dilakukan di dukuh Kulupan yang bertempat di masjid Al Kulubi dengan memberikan bantuan sembako dan santunan kepada anak yatim-piatu di Kulupan,” ungkap Gus Bud, Jum’at (26/03/2021) usia pemberian santunan di masjid Al Kulubi.

Ketua RW Kulupan, Ceper mengucapkan terima kasih kepada Sanek yang sudah peduli terhadap warga Kulupan.

” Kami mengucapkan terima kasih kepedulian Sanek dengan program berbaginya, semoga pemberian dan santunan yang diberikan akan bermanfaat bagi warga, serta perjuangan Sanek selalu diridhoi Allah SWT,” katanya.

Sementara Kepala desa Kujon Kecamatan Ceper Sumardi Mardiyanto mengatakan, dengan adanya kegiatan Sanek yang dilakukan di dukuh Kulupan menjadi salah satu program yang baik yang bisa menjadi contoh untuk Ormas Islam Klaten.

“Saya sangat mendukung sekali kegiatan Sanek, semoga kegiatan tersebut dapat menjadi contoh bagi ormas Islam yang lain,” Pungkasnya

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.