fbpx
Friday 12th April 2024

Jum’at Berkah, Sanek Berbagi Sembako Di Masjid Al Falah Gentongan

By: On:

KABARKLATEN.COM_ Kepedulian terhadap warga kurang mampu merupakan salah satu program dari Sanek. Di Jum’at berbagi saat ini Sanek Peduli membagikan sembako di dukuh Gentongan, Desa Gemblegan Kecamatan Kalikotes Klaten.
Pembagian sembako dilakukan pengurus Sanek tepatnya di masjid Al Falah Gentongan, dan dihadiri oleh Babinsa, Babinkamtibmas, engurus Masjid serta warga yang menerima bantuan.
Hal ini disampaikan oleh sekretaris Sanek Abu Faiz Sholahuddin usai pemberian santunan ke warga.
“Sanek Peduli merupakan salah satu program sosial Sanek yang berkelanjutan, In syaa Allah kami akan Istiqomah mengadakan Jum’at Berbagi. Dalam Jum’at berbagi di masjid Al Falah dihadiri oleh para warga, pengurus takmir masjid, Babinsa dan Babinkamtibmas,” kata abu Faiz Sholahuddin, Jum’at (02/05/2021).
Lebih lanjut ia mengatakan, adanya Jum’at berbagi Sanek Peduli merupakan kepedulian anggota Sanek dan beberapa warga yang menitipkan Donasi ke Sanek.
“Keberlangsungan Jum’at berbagi Sanek Peduli merupakan kepedulian anggota Sanek dari infak kaleng peduli donasi anggota dan donasi warga masyarakat yang peduli terhadap warga yang kurang mampu,” imbuhnya.
Sementara pengurus Masjid Al Falah Gentongan Sukono mengapresiasi adanya kegiatan Sanek peduli dengan Jum’at berbagi, dengan adanya program peduli maka warga masyarakat akan terbantu.
“Kami sangat mengapresiasi kegiatan Sanek peduli, dengan Jum’at berbagi maka warga dukuh Gentongan atau jamaah masjid Al Falah terbantu dalam kebutuhan hidup sehari-hari,” jelasnya.
Dikatakannya, Kegiatan Sanek ini merupakan kegiatan yang mulia dan akan menaruh perhatian yang baik terhadap warga masyarakat.
“Ini merupakan kegiatan mulia, dan kami sangat senang dan berdoa agar Pengurus Sanek selalu diridhoi Allah SWT dan dapat melanjutkan cita-cita yang baik warga masyarakat Klaten,” pungkasnya

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.