fbpx
Tuesday 19th October 2021

OASE Chicken And Steak Re Opening, Jadikan Pilihan Kuliner Di Klaten

By: On:

KABARKLATEN.COM_ Pandemi covid 19 sangat berpengaruh di segala aspek kehidupan, bahkan roda ekonomi seolah lumpuh sejak pemerintah mengumumkan bahwa kasus covid semakin meningkat di berbagai daerah. Salah satu geliat usaha yang berpengaruh adalah OASE chicken and steak yang membuka usahanya di jalan Prenjak, Bareng, Klaten. Yang sempat membuka usaha namun tutup sementara sejak angka covid di Klaten meningkat tajam beberapa waktu lalu.

OASE ckicken and steak akhirnya melakukan Re Opening (26/3), setelah beberapa saat tidak buka, dan diharapkan dengan diadakannya re opening ini usaha kuliner tersebut akan menjadi lebih baik dari sebelumnya. Dan para pelanggan bisa menikmati lagi menu sajian yang ada.

Dalam sambutannya, Yudhistira sebagai pelaksana operasional OASE chicken and steak cabang Bareng, menyatakan bahwa keberadaan OASE kembali semoga bisa menjadikan satu tempat pilihan kuliner bagi masyarakat Klaten dan sekitarnya. Dengan menu andalan aneka masakan steak ayam dan penyet ayam yang menggugah selera.

“Silahkan datang dan buktikan kualitas sajian menu di OASE chicken and steak, dan kami siap menerima saran dari mana saja untuk kemajuan kami.” tambah Yudis di sela acara saat di wawancara.

Re opening yang dihadiri oleh warga sekitar ini dimulai sekitar pukul 08.00 WIB, berjalan dengan sangat sederhana sambil di iringi lantunan ayat suci Al-Qur’an oleh komunitas Qur’an Homestay berjumlah sekitar 50 an orang.

Maryanto, ketua RW 7 Mojorejo, Bareng, Klaten Tengah, Klaten, dalam kesempatan memberikan sambutan bahwa sangat mengapresiasi atas apa yang dilakukan manajemen OASE chicken and steak. “Semoga OASE chicken and steak menjadi sukses dan lancar dengan di bukanya kembali cabang yang ada di lingkungan kami. Semoga kedepan juga bisa bersama dengan masyarakat sekitar bisa berkolaborasi dengan baik.” imbuh Maryanto.

OASE chicken and steak yang ada di Bareng ini merupakan outlet yang kedua setelah Ngupit, Ngawen, Klaten. Sehingga diharapkan dengan pengembangan ini bisa menjangkau lebih banyak lagi pelanggannya yang berada di Klaten kota sekitarnya, seperti yang disampaikan Yudhistira menutup wawancara.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan