fbpx
Monday 4th March 2024

Lepas Sambut Kepala KUA Baru dan Lama di Karanganom Klaten

By: On:

Serah terima tugas Pelaksana Tugas Kepala KUA Karanganom lama, H. Slamet, S.Ag kepada Kepala KUA definitif. Much. Sarif Anwar pada Kamis, 15 Juni 2023 di aula Balai Nikah KUA Karanganom, Klaten

KABARKLATEN.COM_ , Lepas sambut dari Pelaksana Tugas kepala KUA, H. Slamet, S.Ag kepada kepala KUA definitif Much. Sarif Anwar, S.Ag telah dilaksanakan pada Kamis, 15 Juni 2023 pukul 13.00-14.30 WIB di aula Balai Nikah KUA Karanganom Klaten.

Acara tersebut dihadiri oleh Plt. Camat Karanganom, Poniran, SIP, Kapolsek, Danramil, kepala puskesmas, staf KUA, para penyuluh Agama Islam, dan mitra layanan nikah (modin) di Karanganom.

H. Slamet telah bertugas menggantikan H.Muslih, selama enam bulan terhitung per 1 Desember 2022 hingga 5 Juni 2023. H Slamet telah berupaya melayani masyarakat, salah satuya melanjutkan bimbingan perkawinan KeCanTOL KaMU (Kelas Calon Pengantin Online/ Offline Karanganom Mantap dan Unggul) yang merupakan inovasi tinggalan H. Muslih yang di bulan Oktober lalu telah berusia 4 tahun.

H. Slamet dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf jika selama bertugas ada hal-hal yang kurang berkenan, termasuk dalam melayani masyarakat jika masih ada kekurangan dan belum sesuai harapan. Tidak lupa H. Slamet mengucapkan terima kasih kepada instansi-instansi dan mitra layanan nikah yang sudah bekerja sama dan kompak dalam men-support kegiatan di KUA.

“Saya ucapkan terima kasih kepada tim KeCanTOL KaMU karena bisa menjadi inspirasi lahirnya bimwin-bimwin di kabupaten yang sudah 90 persen. Dan saya ucapkan selamat bertugas kepada Pak Sarif, semoga dengan adanya kepala KUA yang definitif pelayanan lebih lancar. Meskipun saya sudah bertugas di KUA Klaten Utara namun semoga tetap terjalin silaturahmi,” kata H. Slamet.

Pelaksana Tugas Camat Karanganom, Poniran, SIP, dalam sambutannya mengucapkan selamat bertugas kepada H. Slamet di KUA Klaten Utara. Poniran, SIP juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja samanya dalam bidang keagamaan dan kemasyarakatan.

“Selamat datang kepada Pak Sarif sebagai kepala KUA yang baru dan selamatkan melanjutkan tugas di KUA Karanganom. Semoga bisa melaksanakan tugas dengan baik dan lancar karena dinamika kecamatan Karanganom berbeda dengan kecamatan sebelumnya. Harapan kami, inovasi bimwin KeCanTOL KaMU tetap berjalan. Kami berharap dukungan dari semua pihak agar inovasi ini berhasil meraih penghargaan dari Presiden RI, Satya Lencana Wira Karya,” kata Pak Poniran.

Much. Sarif Anwar, S.Ag yang sebelumnya bertugas di KUA kecamatan Manisrenggo mengucapkan terima kasih dan mohon dukungan kepada semua pihak dalam menjalankan tugas . Sarif Anwar S.Ag meminta kepada mitra layanan nikah agar bisa bekerja sama dan melaksanakan tugas dengan baik.

“Saya mengharapkan agar kegiatan dan inovasi-inovasi yang sudah ada bisa dilanjutkan oleh KUA dan kerja sama lintas sektoral terus berlanjut. Kami, dari KUA akan berkoordinas dengan linsek dan nyengkuyung kegiatan di kecamatan Karanganom,” kata Sarif Anwar.(red)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.