fbpx
Sunday 19th May 2024

Gantikan Tentrem Prihatin, Edi Priatmono Akan Lanjutkan Program Kerja BPN Klaten

By: On:

 

Kepala Kantor ATR BPN Klaten Edi Priatmono

KABARKLATEN.COM_ Badan Pertanahan Nasional (BPN) Klaten kini telah dipimpin oleh Edi Priatmono, Kepala Kantor yang dahulu menjabat di Kantor ATR/ BPN Kabupaten Blora.

Kepala Kantor ATR/BPN Klaten yang dulu dijabat oleh Tentrem Prihatin, kini berpindah tugas di Kantor ATR/ BPN Jakarta Selatan.

Saat jumpa media, Edi Priatmono mengatakan, sebagai Kepala Kantor baru di wilayah BPN Klaten, dirinya akan melanjutkan program program yang dilakukan oleh Kepala Kantor terdahulu.

“Saya disini baru sekitar dua mingguan, untuk program kita akan melanjutkan program kerja kepala Kantor yang dulu yaitu bapak tenteram prihatin”, ungkap Edi Priatmono, Rabu (14/06/2023) di ruang kerja.

Saat ditanya soal program digitalisasi Sertifikat, Edi menjelaskan program digitalisasi sertifikat sudah diprogramkan oleh Kementrian ATR/BPN dan proses pelaksanaannya dilakukan secara bertahap dan akan diimplementasikan pada tahun 2025 mendatang.

“Kita sesuaikan dengan kemajuan teknologi dan informasi dalam melaksanakan pelayanan masyarakat serta mengurangi tindakan yang menyimpang dari aturan. Saat ini kita sudah memulai proses digitalisasi dari pengecekan sertifikat dan akan berproses secara bertahap”, kata Edi

Ia juga menjelaskan bahwa Klaten adalah daerah yang dilintasi proyek strategis nasional yaitu pembuatan Jalan Tol Solo- Jogja, BPN Klaten juga diberi tanggung jawab untuk pelaksanaan proyek pengadaan tanah untuk PSN jalan tol Jogja- Solo ini.

“Alhamdulillah pengadaan lahan untuk tol di wilayah Kabupaten Klaten ini termasuk yang tercepat dan minim permasalahan, dan sudah kita lakukan pengadaan lahannya”, jelasnya.

” Untuk pemberian ganti rugi bagi yang terdampak tol, itu sudah ada Appraisal nya sendiri dan saya rasa itu sudah sesuai standar yang mereka gunakan “, pungkasnya. (Udin) 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.