fbpx
Thursday 21st September 2023

Kuatkan Keorganisasian, Sanek Lakukan Rapat Evaluasi Program

KABARKLATEN.COM_ Santri Nekad (Sanek) Klaten lakukan rapat evaluasi program bulanan yang telah terlaksana sebulan sekali.

Pada kesempatan itu, kegiatan rapat evaluasi dihadiri oleh seluruh pengurus dan Kordinator lapangan disetiap dapilnya.

Rapat evaluasi program bulanan Sanek

Dijelaskan oleh ketua Santri Nekad (Sanek) Gus Bud, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengevaluasi kegiatan- kegiatan yang sudah terlaksana ataupun yang belum terlaksana.

Gus Bud berkata, kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, walaupun tidak terlepas dari kekurangan, dan Dia selalu menyemangati seluruh devisi Pengurus Sanek agar bisa menjadi lebih baik.

“Saya bangga terhadap teman-teman semua yang telah berjuang untuk kemajuan Sanek,” tutur Gus Bud Jum’at (25/12/2020) kemarin.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa harapan kedepan dengan adanya kegiatan Sanek yang terkonsep tertarget akan lebih Istiqomah dan solid di lapangan.

“Kita berharap, kedepan Sanek akan lebih terkonsep tertarget dan istiqamah serta seluruh anggota Sanek Solid di lapangan,” katanya.

Hal senada juga disampaikan oleh sekretaris Sanek Abu fais, bahwa Sanek Klaten akan eksis dengan kegiatan-kegiatan yang bersifat dakwah sosial dan pemberdayaan ekonomi.

“Kita rapat evaluasi program bulanan yang telah terlaksana sebulan yang lalu, kita kali ini juga membuat program- program untuk satu bulan yang akan datang,” kata Abu Fais.

Dalam rapat evaluasi program ini sekaligus untuk mengeratkan tali silaturahmi antar pengurus Sanek serta untuk mengetahui kondisi anggota.

“Kita lakukan evaluasi program bulanan ini sekaligus untuk mengeratkan tali silaturahmi antar pengurus,” pungkasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.