fbpx
Monday 4th March 2024

Diduga Terpeleset, Jasad Seorang Wanita Ditemukan Mengambang di Sungai SudimoroTulung

KABARKLATEN.COM- Sesosok mayat perempuan bernama T (50) warga Desa Sudimoro, Kecamatan Tulung, Klaten, Senin (28/12/2020) sekitar pukul 09.15 WIB ditemukan mengambang di sungai Sudimoro.
Penemuan mayat tersebut berawal dari dua orang warga setempat yang sedang melihat saluran irigasi untuk mengairi sawahnya. Tidak ada tanda-tanda penganiayaan dalam tubuh perempuan tersebut. Kejadian itu kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian dan dinas kesehatan setempat.

Menurut,saksi mata Agus Erwanto, penemuan mayat perempuan tersebut bermula saat dua orang petani yang sedang melihat aliran irigasi di sungai untuk mengairi sawah miliknya. Setelah melihat mayat tersebut kemudian dilaporkan ke pemerintah Desa Sudimoro.
“Ya, ini bermula dari laporan warga yang sedang melihat irigasi, setelah melihat mayat itu kemudian dilaporkan ke pihak desa,” katanya kepada wartawan di lokasi penemuan mayat.
Mendapat laporan itu, pihak desa kemudian memastikan di tempat kejadian. “Setelah pihak desa melihat ke lokasi benar adanya, kemudian di laporan ke polisian dan Dinas Kesehatan,” ujar dia.
Setelah dilakukan pengecekan dari kepolisian dan Dinas Kesehatan Kecamatan Tulung, diketahui tidak ada tanda tanda penganiyaan dalam tubuh perempuan tersebut.
Diduga tewasnya sesorang perempuan yang mengambang disungai tersebut terpeleset jatuh ke sungai dan tidak dapat berenang. Mayat perempuan tersebut kemudian diserahkan ke pihak keluarganya untuk disemayamkan. (Jk/Din)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.