fbpx
Sunday 19th May 2024

Kepedulian Sanek Korlap Karangdowo, Bagikan Sembako dan Santunan Anak Yatim

By: On:

ABARKLATEN.COM_ Puluhan paket sembako dan uang santunan dibagikan oleh Santri Nekad Korlap Karangdowo.

Pembagian sembako dan santunan itu diperuntukan bagi warga masyarakat yang kurang mampu dan anak yatim-piatu di desa Kupang kecamatan Karangdowo Klaten.

Sekretaris Sanek Klaten Abu Faiz Sholahuddin menjelaskan bahwa pembagian sembako dan santunan kepada warga masyarakat yang kurang mampu dan anak yatim-piatu merupakan salah bentuk kepedulian Sanek terhadap warga masyarakat desa Kupang yang membutuhkan bantuan.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan Sanek Korlap Karangdowo yang pada saat ini melakukan kegiatan berbagi sembako dan santunan kepada warga kurang mampu dan anak yatim-piatu,” katanya Senin (10/05/2021).

Hal senada juga disampaikan oleh Panglima Sanek Zona Selatan Sri Harjono, sebanyak 50 paket sembako dan 13 santunan diserahkan oleh Sanek Korlap Karangdowo kepada kaum duafa dan anak yatim.

Kepala Desa Kupang Sutari dan sekjen Sanek dan Polisi berfoto bersama dengan anak Yatim

“50 sembako telah kami sampaikan kepada penerima bantuan dan kami juga memberikan santunan kepada 13 anak yatim di desa Kupang,” kata Sri Harjono di masjid Jami’ Abu Nasir.

Lebih lanjut ia mengatakan, bantuan yang diberikan kepada anak yatim dan dhuafa berasal dari FA- UIB DIY-Jateng.
“Alhamdulillah 50 paket sembako dari FA-UIB Jateng- DIY sudah kami sampaikan kepada yang berhak menerima,” katanya.

Salah satu pengurus takmir masjid Jami’ Abu Nasir Siswanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sanek Klaten yang sudah mengadakan kegiatan bakti sosial pembagian sembako dan santunan kepada duafa dan anak yatim di wilayah sekitar masjid Jami’ Abu Nasir desa Kupang kecamatan Karangdowo Klaten.

Pengurus Sanek Berfoto bersama

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Sanek yang sudah mengadakan kegiatan pembagian sembako dan santunan kepada duafa dan anak yatim di sini, dan saya berharap kegiatan semacam ini akan terus dilakukan agar warga masyarakat dapat selalu terbantu,” ungkapnya.

Sementara itu kepala Desa Kupang Sutari mengucapkan Terimakasih kepada pengurus Sanek yang sudah kordinasi dengan pemerintah desa tentang kegiatan sosial ini.

“Alhamdulillah, saya mengucapkan terima kasih kepada Sanek yang sudah peduli dengan masyarakat Kupang sehingga warga Kupang khususnya yang tidak mampu dapat menerima bantuan, dan saya berdoa semoga Santri Nekad Klaten dapat jaya dan solid dalam melakukan kegiatannya,” pungkasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.