fbpx
Friday 12th April 2024

Hadiri Sarasehan Milenial Di Tulung, Fajri: ORI Butuh Pemuda, Tapi Klaten Lebih Butuh Pemuda

By: On:

KABARKLATEN.COM — (Tulung) Komunitas anak muda militansi ORI (One Krisnata dan Muhammad Fajri), MEMORI, Sabtu (17/10) menggelar Sarasehan Milenial bersama anak-anak muda Klaten di Wedangan Poci, Majegan, Tulung, Klaten. Acara ini menghadirkan Muhammad Fajri, calon wakil bupati Klaten pereode 2020-2024 sebagai pengisi sarasehan.

Fajri menuturkan kepada wartawan bahwa para pemuda adalah tonggak perubahan Klaten. Keberadaan pemuda memegang peran penting atas kelangsungan kabupaten Klaten.

Peserta Sarasehan Milenial Mendukung ORI (MEMORI)

“Masa depan Klaten ada pada mereka. Mereka ini usia produktif, usia kerja, sedang dalam masa on fire (semangat berapi-api_red). Selain itu secara demokratis Klaten ini dari satu jutaan pemilih tetap ada kisaran 30 persen terdiri dari pemilih muda,”

Berkaitan program kerja yang berhubungan dengan kepemudaan, Fajri menjelaskan bahwa program ekonomi yang mereka canangkan, sangat menyentuh anak muda.

“Tata kelola ekonomi program ORI sasarannya adalah anak muda yang kelak akan jadi pebisnis muda. Trend kedepan adalah perdagangan digital, yang sudah pasti anak muda yang menguasai, keakraban teknologi dan tingginya kreativitas ada pada mereka,”

“Selain ekonomi, pemuda juga harus diapresiasi di bidang seni dan olah raga. Klaten butuh banyak arena, seperti ruang olahraga dan kesenian. Karena saat ini banyak keluhan tentang sulitnya perijinan, minimnya inisiasi dan fasilitas pemerintah untuk Industri kreasi dan lahan berekspresi untuk anak-anak muda. Intinya, benar, ORI butuh mereka tapi Klaten lebih butuh mereka (pemuda_red),” (ika)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.