fbpx
Saturday 22nd June 2024

Kunjungi Ke Warga Kerten Gantiwarno, ONE: Konsep Kemandirian Desa Akan Kita Utamakan

By: On:

KABARKLATEN.COM_ Calon Bupati Klaten One Krisnata bersama tim mengunjungi Pertemuan warga masyarakat desa Kerten Kecamatan Gantiwarno Klaten.

ONE Krisnata saat mengunjungi Pertemuan warga desa Kerten Kecamatan-kecamatan Gantiwarno

Dari pantauan Kabar Klaten kedatangan calon Bupati Klaten One Krisnata di desa Kerten, disambut hangat oleh pengurus RT, RW dan tokoh masyarakat.

Tokoh Masyarakat desa Kerten Ngaliman Sriyanto Mengatakan, ada dua RW yang datang ke pertemuan warga, yaitu RW 08 dan 09.

“Kami segenap warga RW 08 dan 09 desa Kerten mengucapkan terima kasih atas kehadirannya di pertemuan warga yang intinya untuk menyampaikan pesan bahwa setelah kemenangan beliau, desa Kerten khususnya dan kabupaten Klaten bakal terjadi perubahan untuk warga Klaten,” kata Ngaliman usai pertemuan warga didukuh Kerten desa Kerten Kecamatan-kecamatan Gantiwarno, Jum’at (17/10/2020).

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa warga masyarakat desa Kerten Kecamatan-kecamatan Gantiwarno Klaten siap untuk memenangkan pasangan ORI untuk menjadi Bupati Klaten dan Wakil Bupati Klaten.

“Kami warga masyarakat desa Kerten Kecamatan-kecamatan Gantiwarno siap untuk memenangkan pasangan ORI NO urut 2, apabila keluarga PK One Krisnata dulu berasal dari Gantiwarno Klaten,” imbuhnya.

Dikatakannya, Dari visi dan misi yang beliau sampaikan ke warga masyarakat, nantinya akan membuat perubahan yang terjadi pada saat ini.

“Dari visi dan misi yang beliau sampaikan ke kita, beliau menyampaikan bahwa keberpihakan kepada masyarakat sangat besar dan bertekad untuk menjadikan Klaten makmur,” ucapannya.

Sementara calon Bupati Klaten One Krisnata mengatakan, salah satu program yang ingin dicapai dalam pencalonan, yaitu mewujudkan cita-cita kemandirian desa di seluruh wilayah Klaten.

“Kita akan berusaha semaksimal untuk membuat sebuah perubahan didesa, yaitu membuat desa mandiri yang bisa mensejahterakan rakyatnya,” kata One Krisnata.

Menurut One, disetiap daerah memiliki banyak potensi yang perlu di kembangkan oleh warga setempat.

“Setiap desa pasti punya potensi desa dan pasti punya sumber daya manusia yang mumpuni, cuma karena belum ada kesempatan maka desa tersebut belum bisa berkembang, namun besok di kepemimpinan saya akan memberikan peluang bagi warga masyarakat yang memiliki potensi besar untuk berkembang,” pungkasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.