fbpx
Monday 4th March 2024

Bina Yuana Klaten Raih Juara I di Event Anton Lami Cup, Anton Lami: Kita Cari Bibit Pemain Putri di Klaten

By: On:

KABARKLATEN.COM_ Pertandingan Bola Voli Putri Se Kabupaten Klaten yang diadakan di Gedung Olahraga Desa Geneng Kecamatan Prambanan ini telah diakhir jadwal pertandingan. Pertandingan ini dimulai tanggal 22 Juli lalu sampai tanggal 05 Agustus 2023.

Dalam sambutan Ketua panitia pelaksana bola voli putri, Heri Nugroho menyampaikan, turnamen bola voli putri ini diikuti oleh 16 regu dan memperebutkan piala Wakil Bupati Klaten Yoga Hardaya dan Piala anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Anton Lami Suhadi.

“Masing-masing Juara I, II dan III, serta juara harapan. Disamping itu ada juara pemain Favorit dipilih dua pemain”, katanya.

DPR D Provinsi Jateng Komisi E fraksi Golkar, Anton Lami Suhadi mengatakan, turnamen bola voli putri se Kabupaten Klaten ini dalam rangka mencari bibit unggul pemain putri, selama ini kita kesulitan mencari bibit pemain bola voli putri dibandingkan dengan pemain putra.

” Kita lihat antusias warga khususnya perempuan, baik yang muda atau pun ibu-ibu muda dalam mengikuti pertandingan bola voli ini. Pemain maupun penonton sangat bergembira mengikuti pertandingan dari awal hingga diakhir pertandingan”, ungkap Anton Lami Suhadi.

Ia berharap agar generasi muda Indonesia mempersiapkan diri untuk generasi emas seabad kemerdekaan Indonesia di tahun 2045 mendatang dengan menguasai ilmu tehnologi didasari doa kepada allah SWT.

“Saya berharap kedepan kaum muda Indonesia dapat mempersiapkan diri meraih generasi emas di tahun 2045 dengan membekali diri dengan ilmu pengetahuan dan tehnologi serta tidak lupa senantiasa berdoa kepada allah SWT”, harapnya.

Salah satu pemain bola voli dari tim Bina Yuana merasa senang atas kemenangan yang diraih oleh timnya dan akan selalu bersemangat dalam mengikuti pertandingan.

” Ya senang banget dapat meraih kemenangan dijuara I, dan akan selalu semangat dalam mengikuti pertandingan bola voli”, pungkasnya. (Din)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.