fbpx
Sunday 19th May 2024

Ajak Warga Hidup Bersih, Pemerintah Desa Jogosetran Gelar Lomba K3

By: On:

KABARKLATEN.COM_ Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun sekaligus hari jadi kabupaten Klaten ke 219 tahun, pemerintah Desa Jogosetran Kecamatan Kalikotes Klaten, menyelenggarakan lomba Kebersihan, Keindahan dan Ketertiban (K3).

Saat ditemui Kabar Klaten, Kepala Desa Jogosetran Supriyadi mengatakan, lomba ini diikuti oleh 12 Rukun Warga (RW) yang ada di wilayah Desa Jogosetran.

“Ada 12 RW yang akan kita nilai, adapun para juri dari lomba Kebersihan, Keindahan dan Ketertiban (K3) ini dari Kasie PPM Kecamatan, Puskesmas Kalikotes dan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan”, Ungkap Supriyadi, Minggu (06/08/2023).

Terkait penilaian lomba, kata Supriyadi, adalah kebersihan lingkungan, baik pemukiman dan tempat tinggal, kemudian keindahan lingkungan pemukiman dan unsur Ketertiban masyarakat.

“Yang kami nilai adalah kebersihan lingkungan, pemukiman, keindahan lingkungan pemukiman dan Ketertiban masyarakat, itu yang paling dinilai”, imbuhnya.

Menurut Supriyadi, Lomba kebersihan keindahan dan Ketertiban (K3) ini, Desa Jogosetran menjadi pelopor dan satu satunya yang menyelenggarakan lomba ini.

“Desa Jogosetran menjadi pelopor dalam lomba K3 ini dan satu satunya Desa yang menyelenggarakan lomba seperti ini”, tegasnya.

Ia berharap warga Jogosetran selalu menjaga Kebersihan, Keindahan, dan Ketertiban dan bukan hanya saat lomba diadakan.

” Saya berharap warga Jogosetran menjaga perilaku hidup bersih, indah dan tertib dan menjadi sebuah kebutuhan hidup warga Jogosetran”, Pungkasnya. (Din)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.