fbpx
Monday 4th March 2024

Atlet Angkat Berat Latihan Rutin Hadapi PERPARPROV IV 2023 di Pati

By: On:

KABARKLATEN.COM_ Atlet angkat berat disabilitas, melakukan latihan rutin di Gor Mini Manunggal Roso, Jetis Kalang, Bulerejo, Juwiring, Klaten, Selasa (25/07/2023).

Atlet disabilitas dari National Paralimpic Commitee Indonesia (NPCI) Klaten menggelar latihan rutin untuk persiapan menghadapi Pekan Paralimpic Provinsi (Perparprov) IV Jawa Tengah tahun 2023 di Kabupaten Pati.

Usai latihan Pelatih angkat berat Indro Prayitno mengatakan, latihan dilakukan 4 kali dalam sepekan dengan menggunakan alat.

“Atlet melakukan latihan 4 kali dalam seminggu dengan menggunakan alat bench press dengan menambah beban angkat”, kata Indro Prayitno

Lebih lanjut Indro Prayitno mengatakan, dalam sekali latihan ada yang membimbing dan membantu untuk menjaga keseimbangan beban yang akan diangkat.

” Durasi latihan selama 2 jam dan beban selalu ditambah sampai angka maksimal dan atlet akan dibantu oleh pelatih dalam memaksimalkan beban”, katanya.

Sementara Ketua NPCI Klaten Sri Mulyo mengatakan, untuk mempersiapkan atlet di Perparprov IV di Kabupaten Pati, semua atlet dilatih dan disiapkan mental dan fisiknya.

“Semua atlet NPCI Klaten yang akan berlaga di Perparprov IV di Kabupaten Pati, selalu dilatih dan di persiapkan fisik dan mentalnya agar dapat membawa pulang mendali di Perparprov besok”, pungkasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.