fbpx
Friday 12th April 2024

Akhirnya, Sri Kartini Disambangi Pejabat Teras Klaten. Berikut Berita Selengkapnya!

By: On:

Kabarklaten.com — (Ngawen), Sri Kartini, warga desa Pepe kecamatan Ngawen yang waktu lalu, (08/06) diberitakan oleh Kabarklaten.com sebagai warga miskin yang berstatus janda dan belum pernah mendapat bantuan sosial, hari ini Selasa (09/06) yang bersangkutan disambangi Camat Ngawen bersama Sekretaris Camat, TKSK Kecamatan, Kades Pepe dan perangkat, Babhinkamtibmas Desa Pantauan dan Anggota Koramil Ngawen.

Sri Kartini disambangi beberapa pejabat teras Klaten (doc. Polsek Klaten Utara)

 

Selain aksi sambang, para pejabat kecamatan juga menyerahkan bantuan berupa sembako. Pihak Polsek Ngawen diwakili Babhinkantibmas Desa Pantauan turut sumbang sembako.

Menurut Kapolsek Ngawen, AKP. Sugeng Handoyo, Amd, aksi ini sebagai reaksi cepat tanggap terhadap pemberitaan adanya masyarakat yang belum kebagian bantuan.

Sri Kartini mendapat bantuan pangan dari Polsek Klaten Utara (Babhinkantibmas), Kecamatan Ngawen, Dan Koramil Ngawen. (doc. Polsek Klaten Utara)

“Ya, ini bentuk komitmen kami untuk cepat dan tanggap dengan adanya berita tentang masyarakat yang belum dapat bantuan. Semoga kedepannya bantuan lebih merata dan menyasar lagi,”

Terpisah, saat dihubungi wartawan, Camat Ngawen, Anna Fajriah, mengungkapkan bahwa kedepannya, Sri Kartini akan mendapat perhatian dari pemerintah setempat agar dapat kehidupan yang layak.

“Semoga bantuan dari kami bermanfaat. Ibu Sri Kartini akan mendapatkan perluasan BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai_red) 9 bulan, nanti juga akan diusulkan yang BPNT reguler dan dari desa juga akan mengadakan perbaikan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni_red) untuknya,” pungkasnya. (ikapri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.