fbpx
Friday 12th April 2024

49 Atlet NPCI Klaten Ikuti Selekda Jateng di Solo

By: On:

KABARKLATEN.COM_ 49 Atlet NPCI Klaten siap mengikuti seleksi Daerah (Selekda) Jateng yang bertempat di Solo. Atlet yang lolos akan mengikuti PEPARNAS 2024 Medan, Sumatera Utara.

49 atlet tersebut dari cabang olahraga Atletik, Panahan, Renang, Tenis Meja, Blind Judo, Taek Wondo, Bolling Angkat Berat dan Boccia, serta seleksi PAUD usia dini diikuti oleh dua cabor Atletik dan Bulu Tangkis.

Saat Pemberangkatan Ketua NPCI Klaten Sri Mulyo mengungkapkan, dalam mengikuti Selekda Jateng, semua atlet yang mengikuti Selekda telah dipersiapkan NPCI Klaten dengan latihan secara intensif.

“Saya sangat bangga dan bersyukur atas kerjasama tim dari para pelatih yang tak mengenal waktu untuk menggembleng semua atlet dalam berlatih dengan sungguh-sungguh, sehingga kita siap untuk mengikuti Selekda saat ini”, ungkap Sri Mulyo, Rabu (06/03/2024) di Lapangan Panahan Desa Pomah Kecamatan Tulung.

Dari persiapan Atlet, NPCI Klaten yakin akan seleksi untuk bergabung di NPCI Jateng untuk persiapan menuju PEPARNAS di Medan, Sumatera Utara.

“Kami yakin dengan atlet-atlet NPCI Klaten akan banyak yang lolos bergabung di NPCI untuk menuju persiapan PEPARNAS nanti”, kata Sri Mulyo kepada Kabar Klaten.

Ia berharap, agar semua atlet mengikuti Selekda dengan sungguh-sungguh untuk membawa nama baik Kota Klaten.

” Saya berharap agar semua atlet dalam mengikuti Seleksi Daerah nanti lolos sehingga dapat bergabung di NPCI Jateng untuk persiapan menuju PEPARNAS nanti, dan mampu membawa nama baik kota Klaten”, pungkasnya. (Din)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.