fbpx
Friday 12th April 2024

36 Atlet NPCI Klaten Lolos Klasifikasi Keabsahan Peserta

By: On:

KABARKLATEN.COM_ NPCI Klaten mengirim 36 atlet untuk mengikuti klasifikasi disabilitas di kampus Fakultas Keolahragaan (Fkor) UNS Kamis- Jum’at (20-21/07/2023).

Sebagai Keabsahan calon atlet peserta Perparprov IV Jawa Tengah tahun 2023 di kabupaten Pati yang dipimpin oleh dokter Yanti Sp. Pk Mkes sebagai klasifer.

Wakil Ketua NPCI Klaten Ririn Dwi Asih mewakili Ketua NPCI Kabupaten Klaten Sri Mulyo mengatakan, NPCI Kabupaten klaten mengikuti klasifikasi keabsahan yang dilaksanakan hari Kamis – Jumat (20-21) Juli 2023 yang di kampus Fakultas Keolahragaan (Fkor) UNS.

“Atlet Klaten mengikuti Keabsahan sebagai atlet peserta Perparprov IV Jawa Tengah tahun 2023 di kabupaten Pati yang dilaksanakan pada Kamis- Jumat, 20-21 Juli. Jadwal Pada hari Kamis yaitu Kota Surakarta, Kab. Sukoharjo, Kab. Boyolali, Kab. Klaten”, ungkap Ririn Dwi Asih , Jum’at (21/07/2023)

Lebih lanjut Ririn mengatakan, NPCI Kabupaten Klaten lolos Klasifikasi 36 atlet pendatang baru, dan beberapa atlet harus melengkapi surat-surat pendukung.

” NPCI klaten lolos klasifikasi 36 atlet pendatang baru diantaranya cabor Atletik, angkat berat, boccia, bulutangkis, catur, panahan, renang, tenis meja dan Blind Judo atau Judo disabilitas Netra. 11 atlet 5 hambatan pengelihatan menjalani test dokter Spesialis mata di RSUD. Bagas Waras dan 6 atlet hambatan intelektual menjalani test di RSJD Soejarwadi dengan dokter Psyikolog, dan ini akan lanjut kembali ke Solo untuk klasifikasi lanjutan”, katanya.

Diungkapkan Ririn, bahwa para atlet merasa senang dan bangga karena telah lolos klasifikasi Keabsahan sebagai atlet peserta Perparprov IV 2023 mendatang.

“Alhamdulillah kami merasa senang, akhirnya kami telah lolos klasifikasi keabsahan sebagai atlet peserta Perparprov IV 2023 di Pati besok”, pungkasnya.(din) 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.