fbpx
Monday 4th March 2024

Kejurprov NPCI Jawa Tengah Resmi dibuka

By: On:

Cilacap, Kabarklaten.com_ Bertempat di Hall room Hotel Fave Cilacap Kejurprov (Kejuaraan Provinsi_red) Jawa Tengah National Paralympic Committe Indonesia (NPCI_red) resmi dibuka. Hadir dalam acara tersebut antara lain; Bupati Cilacap, Ketua NPCI Jawa Tengah, Dispora Provinsi, Ketua KONI, Panitia Kejurprov II dan tamu undangan.

Ketua NPCI Klaten Berfoto bersama Kontingen

Ketua NPCI Klaten Berfoto bersama Kontingen

“Selamat datang para tamu undangan dan terimakasih. Semoga bisa punya kesan yang menyenangkan. Masih dalam semangat perjuangan HUT Indonesia ke 74 …Merdeka !…Merdeka!,” Ucap Heru selaku perwakilan Bupati Cilacap.
“Saya berharap pelatih dan juri bisa adil, tidak hanya mengejar prestasi saja. Juga sebagai upaya mengukur kemampuan, bisa muncul atlit yang profesional baik nasional dan internasional, akhirnya dengan ini NPCI Kejurprov tahap dua Jawa Tengah resmi dibuka !,” tambahnya disertai tepuk dari audien.

Terpisah, Ketua umum NPCI Jawa tengah Osrita Muslim mengatakan, bertemakan Lampaui Keterbatasan Raih Prestasi. Mengukir prestasi lewat olahraga harus mampu menggelorakan semangat SDM Unggul, Indonesia Maju.
“Salam olahraga !, Terimakasih rekan- rekan atlit dari 33 Kabupaten/kota dan Saya mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kabupaten Cilacap, Disporapar Jawa Tengah, KONI Jateng, Panitia dan Tamu undangan.” “Jangan berharap semata-mata jadi juara, tunjukkan prestasi di Kejurprov ini. Dengan tema ini, mari satukan tekad merubah mindset difabel itu suatu kekurangan, Lampaui Keterbatasan Raih Prestasi,” tandasnya.

Hal senada, Ketua NPCI kabupaten Klaten Sri Mulyo mengatakan, harapannya kontingen NPCI kabupaten Klaten bisa menorehkan prestasi di Kejurprov (Kejuaraan Provinsi_red) tahap dua.
“Setelah ini berakhir, kami persiapkan cabor (cabang olahraga_red) Panahan dan Catur di Peparprov (Pekan Paralympic Provinsi_red) tahap tiga Semarang,” Katanya.
“Untuk harapan bisa meraih Kejuaraan Peparnas Papua pada tahun 2020 cabor (cabang olahraga_red) Atletik, Panahan, Renang, Tenis Meja, Bulu Tangkis,” harapnya.(Cilacap, Muhammad Hajiono)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.