fbpx
Sunday 19th May 2024

Sabet 2 Emas, 2 Perak, 2 Perunggu NPCI Klaten Yakin Juara Umum

By: On:

Cilacap, KabarKlaten_ Cabang olahraga Renang dan Tenis Meja berhasil menyumbangkan perolehan 2 (dua_red) emas, 2 (dua_red) perak dan 2 (dua_red) perunggu.

Peserta Lomba berfoto dengan pelatih

Peserta Lomba berfoto dengan pelatih

Pada cabor (cabang olahraga_red) renang bertempat di kolam renang Tirtamas menorehkan prestasi dari putra dan putri. Sedangkan cabang olahraga Tenis Meja dari putri.
“Adi Riyanto dapat 1(satu_red) emas, 1(satu_red) perak sedangkan Miswan meraih 1(satu_red) perak, 1(satu_red) perunggu,” kata Saraya pelatih renang.
Asisten pelatih Ririn Dwi Asih menambahkan, ada juga prestasi dari putri (S15.rungu wicara_red). “Mbak Endang Prasetya menyabet 1(satu_red) emas,” imbuhnya.

Terpisah, asisten pelatih Tenis Meja Rina Setyowati (Bidan Puskesmas Karanganom_red) dari cabang olah raga ini tercapai prestasi dari putri. “Listyana Herawati (Kursi roda.TT1-5_red) meraih 1(satu_red) perunggu,” ucapnya.

Sementara itu, pada hari Selasa (20-8) masih ada 3 (tiga_red) cabor (cabang olahraga_red) yaitu Tenis meja, Renang dan Bulu Tangkis.
“Eko Suparno dan Tri Angga Surya hari ini (19-8) berhasil menang babak penyisihan, besok (20-8) bertanding lagi,” pungkas Dullah. (Cilacap.Muhammad Hajiono)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.