fbpx
Sunday 19th May 2024

Warga Ngawonggo Siap Menangkan ORI Tanpa Mahar, Targetkan 80% Perolehan Suara

By: On:

KABARKLATEN.COM_ Seratusan Tokoh masyarakat Desa Ngawonggo kecamatan Ceper klaten bertemu langsung dengan calon Bupati Klaten One Krisnata disalah satu warung makan di jalan Ceper klaten, Kamis(05/11/2020).

Calon Bupati Klaten One Krisnata saat acara pertemuan dengan warga Ngawonggo

Dalam pertemuan itu tokoh masyarakat yang hadir yakni ketua RT dan RW didesa Ngawonggo, berdiskusi menyampaikan keluh kesah dan ungkap harapan untuk kemenangan pasangan calon Bupati Klaten ORI.

Kordinator Tokoh Dandio mengatakan, acara ini merupakan kegiatan silaturahmi warga masyarakat desa Ngawonggo kecamatan Ceper klaten dengan calon Bupati Klaten One Krisnata.

“Ini merupakan kegiatan silaturahmi warga masyarakat desa Ngawonggo dengan calon Bupati Klaten One Krisnata,” kata Dandio usai pertemuan.

Lebih lanjut ia mengatakan, dalam memenangkan pasangan ORI di Pilkada Klaten kedepan, kami hanya bermodalkan keyakinan dan kepercayaan akan dapat memenangkan pemilihan umum kepala daerah kedepan.

“Bismillah, kami akan dapat memenangkan pasangan ORI di Pilkada Klaten kedepan,” harapnya.

Sementara itu Calon Bupati Klaten One Krisnata merasa terhormat dengan undangan dari warga masyarakat desa Ngawonggo yang bersemangat untuk memenangkan pasangan ORI di Pilkada Klaten kedepan.

“Terimakasih atas kepercayaan dan dukungan warga desa Ngawonggo, kemenangan di Ngawonggo kami pasrahkan tokoh masyarakat desa Ngawonggo,”kata One Krisnata.

Dikatakannya, salah satu program yang ingin dicapai dalam pencalonan yaitu mewujudkan cita-cita kemandirian desa di seluruh wilayah Klaten.

“Kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk membuat desa mandiri yang bisa mensejahterakan masyarakat desa, setiap desa mempunyai potensi desa dan sumber daya manusia yang mumpuni, cuma karena belum ada kesempatan maka desa tersebut belum bisa berkembang, namun besok di kepemimpinan saya akan memberikan peluang bagi warga masyarakat yang memiliki potensi besar untuk berkembang,” pungkasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.