fbpx
Monday 22nd July 2024

Pertemuan Dengan Warga Canan Wedi, One Paparkan Konsep Percepatan Pemulihan Ekonomi Saat Pandemi

By: On:

KABAR KLATEN.COM_ Ratusan warga yang masih mempunyai huibungan kekerabatan dengan one krisnata melakukan pertemuan di kediaman triyanto di dukuh gebal wetan desa canan kecamatan wedi klaten.

Calon Bupati Klaten One Krisnata saat acara pertemuan dengan warga Canan Wedi

Warsito ketua tim sukses one fajri kecamatan wedi mengatakan, kegiatan one krisnata di dukuh gebal wetan desa canan kecamatan wedi ini dalam rangka meguatkan tali silaturahmi sekaligus mendengarkan komitmen warga untuk mendukung one krisnata yang akan maju dipilkada klaten 9 desember mendatang.

“Ini merupakan kegiatan silaturahmi dengan bapak One Krisnata dan warga Gebal sekaligus keluarga trah,” kata Warsito di dukuh Gebal wetan, Rabu (04/11/2020) malam.

Lebih lanjut ia mengatakan, diharapkan dengan kehadiran one krisnata ini visi misi untuk membangun perubahan di klaten dapat disampaikan kepada masyarakat sekitar guna menambah perolehan suara one fajri di pilkada klaten tahun ini.

“Harapannya dengan adanya kegiatan silaturahmi ini visi misi dan tujuan pencalonan PK One Krisnata dapat diketahui oleh warga, sehingga dapat meningkatkan perolehan suara pilkada Klaten kedepan,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut One Krisnata menyatakan konsep tentang percepatan pemulihan ekonomi di klaten akibat pandemi covid-19 ini akan jadi prioritas.

“Yang paling penting adalah bagaimana bupati klaten kedepan dapat merubah Klaten, serta bagaimana secepatnya memulihkan kondisi ekonomi masyarakat Klaten,” tuturnya.

menurutnya calon bupati harus memiliki konsep yang jelas dalam upaya mensejahterakan rakyat apalagi saat pandemi Covid-19 ini.

“Kita akan rubah kebijakan pemerintah yang dulu dari atas ke bawah kini kebijakan akan diambil dari bawah yaitu masyarakat yang akan menentukan langkah kemandirian desanya sendiri,”pungkasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.