fbpx
Friday 12th April 2024

Fajri Khutbah Jum’at Di Masjid Al Bayan, Seno: Warga Bersyukur Ada Calon Pemimpin Yang Memahami Agama

By: On:

KABARKLATEN.COM_ Kecerdasan intelektual, termasuk kecerdasan spiritual dan bidang keagamaan menjadi salah satu kriteria bagi seorang calon pemimpin yang pantas dipilih dan diberi amanah menjadi kepala daerah.

Hal itu disampaikan oleh salah satu tokoh masyarakat Dukuh Karasan Desa Candirejo Seno saat ditemui Kabar Klaten Jum’at (06/11/2020) siang.

Menurut dia ada salah satu Calon Wakil Bupati Klaten yang saat ini berkhutbah Jum’at di masjid Al Bayan, yaitu Muhammad Fajri yang pantas dipilih sebagai pemimpin Klaten mendatang.

Calon wakil bupati klaten Muhammad Fajri usai sholat Jum’at di masjid Al Bayan Karasan

“Salah satu kriteria yang harus ada untuk Kepala Daerah dan Wakilnya, yaitu harus memahami agama,” kata Seno.

Lebih lanjut ia mengatakan, hal tersebut ternyata ada disalah satu Pasang, yaitu Muhammad Fajri yang saat ini mencalonkan diri sebagai calon wakil bupati klaten.

“Sepertinya kriteria itu ada pada calon pasangan ORI, yakni Muhammad Fajri,” sebutnya.

Hal itu dibuktikan dengan kehadiran Fajri yang datang ke masjid Al Bayan untuk berkhutbah Jum’at serta menjadi imam shalat Jum’at.

“Buktinya! Muhammad Fajri calon wakil bupati klaten sholat Jum’at dan imam sholat Jum’at di masjid Al Bayan Dukuh Karasan Desa Candirejo Ngawen,” tegasnya.

Sebagai warga masyarakat Dukuh Karasan Desa Candirejo merasa bersyukur adanya calon wakil bupati yang mempunyai pemahaman agama.

“Kami sangat bersyukur dan berharap kedepan klaten dipimpin oleh pemimpin yang mempunyai pemahaman agama,” pungkasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.