fbpx
Monday 22nd July 2024

Pengukuhan Relawan GRP, One- Fajri Targetkan 13 Ribu Suara di Dapil V

By: On:

KABARKLATEN.COM_ Pengurus dan Relawan Godo Rujak Polo, mengadakan pengukuhan Tim Korcam Karangdowo., dan Korcam Pedan. Dalam acara pengukuhan Tim Godo Rujak Polo wilayah Karangdowo dan pedan dihadiri langsung oleh bakal Calon Bupati Klaten One Krisnata dan bakal calon wakil Bupati Klaten Muhammad Fajri.

Dari pantauan Kabar Klaten kegiatan pengukuhan di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dan dilanjutkan ikrar bersama untuk memantapkan kepengurusan di masing-masing wilayah Karangdowo dan Pedan. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam satu tempat tetapi berbeda waktu pelaksanaan, Korcam Karangdowo dilaksanakan pada pukul 12.00 wib sedangkan Korcam Pedan dilaksanakan pada pukul 15.00 wib.

Bakal Calon Bupati Klaten One Krisnata saat menyampaikan pesan diacara Pengukuhan Relawan GRP

Disela-sela acara Ketua Tim Pemenangan Pasangan One-Fajri Dapil V Godo Rujak Polo Slamet Qomaruddin mengatakan, dalam pengukuhan ini, pengurus mengucapkan ikrar bersama serta menandatangani berita acara sebagai bentuk komitmen tim Godo Rujak Polo untuk memenangkan pasangan One-Fajri.

“Kita saling bekerjasama dan saling bahu membahu dalam tim untuk memenangkan pasangan One-Fajri di Pilkada Klaten mendatang,” ungkap Slamet Qomaruddin disalah satu rumah makan di desa Sobayan Pedan, Rabu (12/09/2020).

Bakal Calon Bupati Klaten One Krisnata dan Wakil Bupati Klaten Muhammad Fajri bersama tim pemenangan Korcam Pedan Klaten

Relawan Godo Rujak Polo Dapil V dibentuk sejak Januari dan di deklarasikan tanggal 23 Januari 2020 untuk perubahan Klaten kedepan.

“Tujuan dibentuknya GRP ini, untuk mendukung pencalonan One Krisnata yang akan maju di Pilkada Klaten mendatang,” lanjutnya.

Seiring berjalannya waktu, tiba saatnya One Krisnata yang akan maju menjadi calon Bupati Klaten mendapatkan pasangan, yaitu Muhammad Fajri.

“seiring waktu berjalan, gayung bersambut sampailah One Krisnata mendapatkan pasangan Muhammad Fajri dan kini saatnya setelah rekrutmen Korcam dan Kordes sudah dilalui, kita mengadakan pengukuhan Tim Korcam Karangdowo dan Pedan,” pungkasnya.

Sementara bakal calon Bupati Klaten One Krisnata mengatakan, wilayah Karangdowo dan Pedan merupakan wilayah klaten yang berada di sisi timur, namun keberadaan warga sangat menentukan Klaten kedepan, di pemilihan Bupati dan wakil bupati klaten yang lalu perolehan suara hanya terpaut sedikit antara Sri Hartini/ Sri Mulyani dengan One Krisnata/ Sunarto.

“Kalau pilkada Klaten yang lalu kami terpaut 4 ribuan suara, tapi kini, One- Fajri akan menargetkan suara 13 ribu lebih suara dan itu pasti berkat kerja keras tim,” kata One Krisnata.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.