fbpx
Sunday 19th May 2024

Pengukuhan Tim Pemenangan, Korcam Cawas Targetkan 50% Plus Suara

By: On:

KABARKLATEN.COM_Puluhan pengurus dan Korcam dan Kordes Cawas mengikuti acara pengukuhan Tim Pemenangan yang diadakan oleh Bakal Calon Bupati Klaten One Krisnata dan Wakil Bupati Klaten Muhammad Fajri.

Giyanto penasehat Korcam Cawas saat menyampaikan pesan kepada tim pemenangan pasangan One-Fajri

Dalam acara pengukuhan Korcam Cawas tersebut, pengurus menyampaikan beberapa pesan untuk One-Fajri.Seperti halnya disampaikan oleh penasehat Korcam Cawas Giyanto, bahwa adanya pengukuhan Tim Pemenangan Pasangan One-Fajri diwilayah Cawas ini, perlu adanya usaha yang sangat ekstra dalam memenangkan Pilkada Klaten mendatang.

“Cawas ini merupakan tempatnya lawan politik pasangan One-Fajri, maka tim pemenangan Korcam Cawas ini perlu tenaga ekstra untuk memenangkan Pilkada Klaten 09 Desember mendatang,” ungkap Giyanto Rabu, (12/08/2020)
Menurut Giyanto, untuk menjadi pemimpin Klaten ada hal- hal yang harus dilakukan agar tercapai cita-cita menjadi Bupati Klaten.

“Kalau mau jadi Bupati itu harus siap, yaitu niat, ragat dan tirakat, dalam hal ini antara usaha dan doa harus selalu dilakukan,” katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, walaupun wilayah kecamatan Cawas merupakan tempat yang paling sulit untuk memenangkan suara pemilihan, namun tim pemenangan pasangan One-Fajri diwilayah Cawas selalu optimis untuk unggul dalam meraih suara.

“Kita akan targetkan 50% plus suara untuk pasangan One-Fajri diwilayah Cawas, kita optimis akan tercapai suara tersebut,” tuturnya.

Sementara bakal calon wakil Bupati Klaten Muhammad Fajri mengatakan, dalam pencalonan Bupati dan wakil bupati klaten One-Fajri mendatang, tim pemenangan Korcam Cawas dan kordes merupakan salah satu garda terdepan yang akan maju melakukan perubahan Klaten kedepan.

“Kemenangan PK One dan PK Fajri, itu bukan hanya kemenangan kita pribadi, namun ini merupakan kemenangan semua tim yang sudah berusaha keras untuk memenangkan Pilkada Klaten mendatang, ini merupakan kemenangan warga Klaten yang menginginkan perubahan,” tegasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.