fbpx
Friday 12th April 2024

Pembekalan Tim, Kordes Dan Kor RT Ujung Tombak Kemenangan ORI di Jatinom

By: On:

KABARKLATEN.COM_ Tim Pemenangan Pasangan ORI wilayah Jatinom dikumpulkan di hotel Galuh Prambanan Klaten untuk mengikuti pembekalan Kordes.

Calon Bupati Klaten One Krisnata saat menyampaikan materi pembekalan Kordes Jatinom Klaten

Dari pantauan Kabar Klaten, tim pemenangan pasangan ORI wilayah Jatinom, kedatangannya menggunakan Bus yang sudah disediakan oleh pihak calon Bupati Klaten One Krisnata.

Calon Bupati Klaten One Krisnata mengatakan, langkah pemenangan pasangan ORI untuk wilayah Jatinom yaitu dengan mempersiapkan tim Kordes yang tangguh, yang akan menggerakkan tim RT.

“Mempersiapkan tim Kordes Jatinom sebagai langkah untuk pemenangan pasangan One-Fajri,” kata One Krisnata saat pembekalan Kordes Jatinom dihotel Galuh Prambanan diruang Merbabu, Selasa (7/10/2020) kemarin malam.

Dikatakan One Krisnata, Kordes Jatinom akan menjadi ujung tombak Kemenangan ORI, dan Kordes Jatinom akan mengkomandokan tim di tingkat RT.

“Ujung tombak Kemenangan ORI di wilayah Jatinom adalah Kordes, karena Kordes yang akan mengkomando tim RT untuk menghimpun Suara,” tandasnya.

Menurut One, karena secara aturan KPU, pasangan calon dilarang mengumpulkan masa yang lebih dari 50 orang, maka langkah dari pasangan ORI akan berkampanye melalui media sosial dan melalui tim Kordes.

“Karena kita dilarang berkampanye mengundang masa lebih dari 50 orang, maka dengan melalui media sosial dan kita mempercayakan tim Kordes dan Kor RT untuk mensosialisasikan kemenangan kita,” ucapnya.

Sementara itu salah satu Kordes Krajan Jatinom Klaten, Eko Pramono mengatakan, diwilayah Jatinom Klaten ada 25 hingga 30 kepala keluarga, dan kebanyakan warga adalah peternak dan buruh tegalan, metode pendekatannya ada sedikit perbedaan diantara penduduk di wilayah perkotaan.

“Ada 25 hingga 30 kepala keluarga dan karakter daerah itu berbeda beda, namun kita paham bagaimana cara untuk menghimpun Suara Untuk kemenangan pasangan ORI di Pilkada Klaten kedepan,” katanya

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.