fbpx
Sunday 19th May 2024

Pembekalan Kordes Tulung, Widodo: Walaupun Di Tulung Ada Calon Lain, Kita Akan Menangkan ORI

By: On:

KABARKLATEN.COM_ Pembekalan Kordes wilayah Tulung dihadiri oleh tim pemenangan ORI tingkat desa. Puluhan Kordes diwilayah Tulung mengikuti kegiatan pembekalan yang diadakan oleh Calon Bupati Klaten One Krisnata di hotel Galuh Prambanan.

Calon Bupati Klaten One Krisnata dan tim (Kristanto) saat menyampaikan materi pembekalan Kordes wilayah Tulung

Saat ditemui Kabar Klaten salah satu Kordes Majegan Tulung Klaten mengatakan, bahwa dirinya sebagai Kordes di desa Majegan Tulung ini bukan yang pertama kali, namun di tahun 2015 lalu dirinya juga telah menjadi tim pemenangan ONE KRISNATA di pencalonannya yang dulu.

“Ini bukan pertama kalinya saya menjadi tim pemenangan PK One Krisnata, dulu ditahun 2015 lalu saya juga membantu pencalonan PK One Krisnata dalam Pilkada Klaten,” kata Widodo Kordes Majegan Tulung saat ditemui Kabar Klaten di hotel Galuh ruang Amarta, Selasa (7/10/2020) malam.

Dilanjutkannya, dalam Pilkada Klaten kali ini diwilayah Tulung juga ada calon Bupati Klaten yang Berasal dari Daleman Tulung, kinerja tim pemenangan ORI harus berjuang ekstra keras.

“Tugas Kordes wilayah Tulung ini sangatlah berat, karena diwilayah Tulung juga ada calon Bupati Klaten, namun itu adalah tantangan buat kami untuk memenangkan pasangan ORI di wilayah Tulung Klaten,” katanya.

Menurut dia, langkah yang tepat untuk memenangkan pasangan ORI di wilayah Tulung saat ini adalah dengan pendekatan pribadi.

“Langkah yang tepat untuk memenangkan pasangan ORI di wilayah Tulung saat ini adalah sosialisasi dari kerumah,” tandasnya.
Sementara calon Bupati Klaten One Krisnata mengatakan, pembekalan Kordes di wilayah Tulung ini sangatlah penting untuk mengkondisikan tim dibawahnya, yaitu tim RT.

“Tim Kordes dari wilayah Tulung harus mengkomandokan tim di tingkat RT untuk mensosialisasikan kemenangan dan menghimpun Suara Untuk kemenangan ORI,” pungkasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.