fbpx
Monday 22nd July 2024

Pembekalan Kordes Karanganom, Tim Siap Menangkan ORI

By: On:

KABARKLATEN.COM_ Puluhan Tim Kordes dari wilayah Karanganom Klaten mengikuti acara sarasehan pembekalan dan pembinaan untuk menghadapi Pilkada Klaten kedepan.

One Krisnata saat memberikan pembekalan Kordes di hotel Galuh Prambanan

Dari pantauan Kabar Klaten, tim Kordes Karanganom Klaten mendapatkan pembekalan langsung dari Calon Bupati Klaten One Krisnata.

Puluhan Kordes sangat antusias mengikuti pembekalan sebagai bentuk komitmen tim untuk mensosialisasikan pencalonan pasangan One Krisnata dan Muhammad Fajri diwilayah masing-masing Kordes di Karanganom Klaten.

Calon Bupati Klaten One Krisnata mengatakan bahwa kemenangan pasangan calon Bupati Klaten One Krisnata dan Muhammad Fajri menjadi tanggung jawab besar tim Kordes.

“Kordes menjadi garda terdepan untuk mengkomandokan tim di setiap RT,” kata One Krisnata di hotel Galuh ruang Bromo, Selasa (6/10/2020) malam.

Saat ini bukan saatnya membahas mengenai apa visi misi atau perkenalan dengan calon Bupati One Krisnata dan Muhammad Fajri, tapi kini saatnya membahas langkah kemenangan pasangan ORI di Pilkada Klaten kedepan.

“Ini saat membahas tentang visi misi, namun sudah saatnya membahas langkah kemenangan kita,” tandasnya.

Menurut One Krisnata, Kordes merupakan komando yang akan menggerakkan tim RT untuk menghimpun Suara.

“Kordes Sebagai komando yang akan menggerakkan tim dibawahnya yaitu tim RT, tim inilah yang bisa menghimpun Suara di Pilkada Klaten kedepan,” imbuhnya.

Sementara Kordes Tarubasan Daryadi mengatakan, bahwa tim desa Tarubasan akan berusaha keras untuk memenangkan Pilkada Klaten kedepan.

“Kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan Pilkada Klaten kedepan khususnya diwilayah Tarubasan dan Klaten untuk perubahan,” kata Daryadi.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.