fbpx
Saturday 22nd June 2024

Paguyuban Kades Gantiwarno Deklarasi Dukung Sri Mulyani. Disinggung, Apakah Ini Politik? Ini Penjelasan Ketua Paguyuban!

By: On:

Kabarklaten.com — (Gantiwarno), Bersamaan dengan momentum penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di Kecamatan Gantiwarno, Paguyuban Kepala Desa se-kecamatan Gantiwarno mengucapkan Deklarasi dukungan kepada Bupati Klaten, Sri Mulyani.

Deklarasi berisi dukungan para kepala desa untuk program-program bupati Sri Mulyani terutama program pembangunan di kecamatan Gantiwarno itu sendiri.

“Deklarasi ini adalah bentuk dukungan kepala desa se-kecamatan Gantiwarno bersatu dalam rangka mendukung semua program pemerintah kabupaten Klaten, terutama pembangunan di kecamatan sini,” ungkap Maryadi, Kepala Desa Sawit, Gantiwarno

Kades se- Kecamatan Gantiwarno saat Deklarasi

Saat disinggung deklarasi paguyuban kepala desa adalah bentuk dukungan politik kepada Sri Mulyani, Dia menyatakan bahwa belum ada arah kesana (dukungan di pilkada_red)

“Untuk dukungan Bu Bupati, arahnya belum kesitu, Mas. Kami baru menyatukan pandangan saja. Mungkin kedepannya, iya. Yang jelas kepala desa se-kecamatan ini apapun yang terjadi harus bersatu,” lanjutnya.

Ketua paguyuban kepala desa se-kecamatan Gantiwarno, S. Tepo, saat ditemui tim Kabarklaten.com memperkuat informasi yang diberikan oleh Maryadi, kepala desa Sawit.

“Seluruh kepala desa Gantiwarno sepakat untuk mendukung program-program, pembangunan khususnya di Gantiwarno agar berjalan lancar. Jadi kita sifatnya hanya mendukung program-program untuk dilanjutkan.”

“Deklarasi kami untuk menyemangati beliau (Sri Mulyani_red) untuk Klaten lebih keren dan maju, mengingat Gantiwarno ini posisinya paling pinggiran. jadi buar tidak ketinggal dengan kecamatan yang lain,” Ungkap ketua Paguyuban kepala desa se-Kecamatan Gantiwarno sekaligus kepala desa Gentan.

Ketika dikonfirmasi apakah dukungan pembangunan ini juga akan mengarah pada dukungan kepada Sri Mulyani pada pilkada nanti, S. Tepo, mengungkapkan,

“Dukungan pilkada, itu urusan nanti. Yang penting kita ndherek dan program-program ibu tetap kita dukung. Untuk dukungan kita lihat bulan selanjutnya, kita baru akan menentukan sikap. Yang jelas bahasa kami dalam deklarasi adalah untuk mndukung program Bu Bupati untuk saat ini,” pungkasnya. (ikapri/ udin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.