fbpx
Monday 22nd July 2024

Forum Lintas Agama Nyatakan Sikap Dukung ORI

By: On:

KABARKLATEN.COM_ Forum lintas agama Kecamatan Trucuk dan Ceper Klaten mengadakan sarasehan untuk memberikan dukungan atas pencalonan One Krisnata dan Muhammad Fajri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Klaten.

Calon Bupati Klaten One Krisnata saat pertemuan lintas agama di Trucuk

Ketua relawan GRP Dapil V mengatakan, pertemuan lintas agama yang terdiri dari agama Islam, agama Hindu dan agama katolik Kristen menyatakan sikap akan memenangkan pasangan ORI di Pilkada Klaten kedepan.

“Atas nama pengurus GRP saya mengucapkan terima kasih kepada pengurus Forum lintas agama Kecamatan Trucuk dan Ceper, dan bersama-sama kita akan menuju klaten yang sejahtera,” kata Slamet Qomaruddin saat pertemuan lintas agama di desa Palar Trucuk, Jum’at (09/10/2020).

Hal senada juga diungkapkan oleh pengurus Forum Lintas Agama Paranto, dalam kesempatan ini Pengurus lintas agama bertekad mendeklarasikan pemenangan pasangan One-Fajri.

“Kami segenap keluarga besar lintas agama Kecamatan Trucuk dan Ceper mendeklarasikan pemenangan pasangan ORI,” kata Paranto.

Lebih lanjut ia mengatakan, dalam Pilkada Klaten kedepan pengurus lintas agama akan berusaha semaksimal mengajak masyarakat disekitar.

“Kita akan berusaha semaksimal mengajak masyarakat untuk memenangkan pasangan ORI di wilayah Trucuk dan Ceper Klaten,” katanya.

Sementara Calon Bupati Klaten One Krisnata mengatakan, dengan adanya Forum Lintas Agama di Klaten, terbukti bahwa kerukunan umat beragama di Klaten benar benar nyata

“ini merupakan bukti bahwa Klaten memang selalu menjaga kerukunan beragama,” kata One Krisnata.

Menurut One, kedepan ada dua profesi yang akan jadi perhatian khusus, yaitu Petani dan guru.

“Dua profesi yang akan mendapat perhatian khusus, yaitu petani dan guru, kenapa petani, karena Petani yang menyediakan makan dan guru yang mencerdaskan bangsa,” tegasnya.

Dikatakan One, sebagai bentuk kepedulian terhadap umat beragama yang berada di Klaten, kedepan akan ada pemihakan untuk umat beragama.

“Semua tempat ibadah besok akan mendapatkan anggaran pemeliharaan tempat ibadah, dan pengurus- pengurus tempat ibadah,” pungkasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.