fbpx
Sunday 19th May 2024

Kunjungi Pepabri Karanganom, ONE: Klaten Akan Jadi Tolak Ukur Perubahan

By: On:

KABARKLATEN.COM– Jelang pemilihan calon bupati klaten One Krisnata menyatakan semakin mantap melangkahkan kaki. Untuk meraih dukungan dari berbagai elemen masyarakat, Calon Bupati Klaten One Krisnata melakukan pertemuan bersama tokoh-tokoh Pepabri di Kecamatan Karanganom Klaten.

One Krisnata saat mengunjungi Pertemuan Pepabri Karanganom Klaten

Dari pantauan Kabar Klaten, Calon Bupati Klaten One Krisnata bersama tim Pemenangan mendatangi kegiatan Pepabri Anak Cabang Karanganom Klaten, Kamis (08/10/2020) siang.

Ketua Anak Cabang Pepabri Karanganom Klaten, Tri Wiyanto menjelaskan, pertemuan itu merupakan pertemuan rutin untuk kordinasi pengurus Pepabri Karanganom dan anggota sekaligus untuk ajang silaturahmi anggota.

“Ini merupakan pertemuan rutin anggota dan pengurus Pepabri Karanganom setiap tanggal 08, dan sekaligus untuk mengetahui kondisi para anggota Pepabri Karanganom Klaten,” kata Tri Wiyanto di kantor Pepabri Karanganom Klaten.

Setidaknya ada 90 anggota Pepabri Anak Cabang Karanganom Klaten yang ada saat ini menjadi asuhan Pepabri.

“Ada 90 anggota Pepabri Anak Cabang Karanganom namun yang kita undang hanya separuhnya karena kondisi saat ini,” ucapannya.

Sementara itu Calon Bupati Klaten One Krisnata saat acara kunjungan ke Pengurus Pepabri Karanganom Klaten mengatakan, dengan adanya kondisi Indonesia saat ini, maka sebagai calon Bupati Klaten mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan kenyamanan Klaten. Masyarakat Klaten harus berfikir cerdas untuk merubah Klaten harus dengan memilih pemimpin Klaten yang tepat.

“Pilkada besok itu sangat signifikan, perubahan itu bisa dimulai dari Klaten untuk melakukan perubahan,” pungkasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.