fbpx
Saturday 22nd June 2024

DPC Demokrat Klaten Daftarkan 50 Bacaleg ke KPU, Tiga Petahana dan Eks Pramugari

By: On:

One Krisnata saat konfrensi pres setelah pendaftaran Bacaleg

KABARKLATEN.COM_ Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat secara resmi mendaftarkan 50 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Klaten, Jum’at (12/05/2023) Siang.

Ketua Umum DPC Partai Demokrat Klaten One Krisnata mengatakan ada 50 bacaleg yang didaftarkan sebagai bacaleg di partai Demokrat tahun ini yang tersebar lima (5) daerah pemilihan.

“Tahun ini kami Partai Demokrat Klaten telah mendaftarkan 50 bacaleg ke KPU Klaten yang tersebar di lima(5) daerah pemilihan di wilayah Klaten”, jelas One Krisnata.

” Alhamdulillah calon dari Demokrat sudah sesuai dengan aturan dan sudah memenuhi 30 persen perempuan yang menjadi bacaleg di Partai Demokrat Klaten”, jelasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, DPC Demokrat Klaten menargetkan perolehan 7 suara yang duduk di kursi legislatif periode 2024-2029 di DPR D Kabupaten Klaten.

“Kita akan menargetkan 7 perolehan kursi legislatif periode 2024-2029 di DPRD Kabupaten Klaten”, harapnya.
Dikatakan One, dari jumlah bacaleg Demokrat diantaranya terdapat tiga (3) Petahana dan berbagai unsur hingga kaum milenial yang berusia 22 tahun.

” Terdapat tiga petahana dan unsur pengusaha, mantan kades dan kaum milenial mantan Pramugari”,terangnya.

“Pesan Ketua Umum AHY, kaum milenial merupakan suara masa depan, harus diberi peluang dan akan menjadi tantangan bagi milenial”, tambahnya.

Setelah KPU Kabupaten Klaten menyatakan sah pendaftaran bacaleg, Demokrat Klaten akan melakukan pembekalan kepada caleg agar memenangkan pemilu tahun 2024 mendatang. (Udin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.