fbpx
Monday 22nd July 2024

Daftarkan 50 Bacaleg, Kaum Milenial Dominasi PKS Klaten, Satu Diantaranya Mahasiswi

By: On:

 

PKS Klaten Saat Menyerahkan Berkas ke KPU Klaten

KABARKLATEN.COM_ Partai Keadilan Sejahtera mendaftarkan 50 bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) tingkat DPR D Klaten untuk berlaga di pemilu 2024 di Kantor KPU Kabupaten Klaten.

PKS Klaten memulai prosesi pendaftaran bacaleg DPR D Kabupaten Klaten dengan pawai jalan kaki dari proliman bramen hingga menuju Kantor KPU Kabupaten Klaten dan disambut oleh jajaran komisioner KPU.

Usai pendaftaran bacaleg, Ketua DPD PKS Klaten Sri Murtono menyampaikan bahwa kedatanganya untuk mendaftarkan 50 orang bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) pada pemilu 2024 mendatang. Bacaleg di pemilu 2024 ini banyak didominasi oleh kaum muda, bahkan ada yang masih menempuh dibangku perkuliahan.

“Pada pemilu kali ini, bacaleg PKS Klaten didominasi oleh wajah wajah baru, mereka dari berbagai latar belakang pendidikan dan pekerjaan, serta tidak ketinggalan dari kaum milenial ikut mendaftarkan bacaleg PKS kali ini, ” Ungkap Sri Murtono, Jum’at sore (12/05/2023) di Kantor KPU Kabupaten Klaten.

“PKS Klaten tahun ini ada kaum milenial yang masih berumur 22 tahun dan masih kuliah ikut meramaikan pemilu mendatang, dan kuota perempuan 30% sudah terpenuhi, “lanjutnya.

Salah satu bacaleg paling muda PKS Klaten fasiha merasa tertarik untuk mendaftarkan bacaleg melalui PKS Klaten, sebagai generasi muda untuk maju diperpolitikan agar Klaten menjadi lebih baik.

” Sekaranglah saatnya anak muda yang harus memimpin dan saatnya anak muda duduk di perwakilan DPR D”,pungkasnya.(din)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.