fbpx
Saturday 22nd June 2024

Baliho One-Fajri di Rusak Lagi, Relawan ORI: Kita Tetap Sabar dan Legowo

By: On:

KABARKLATEN.COM_ Aksi Vandalisme kembali terjadi, seorang yang tidak dikenal merobek baner pasangan balon bupati dan wakil bupati klaten One Krisnata dan Muhammad Fajri yang berada di jalan raya trucuk- Klaten, tepatnya di Desa Sabranglor Trucuk Klaten.

Baliho One-Fajri yang dirusak oleh orang tidak bertanggungjawab di jalan raya Trucuk- Klaten

Peristiwa ini terjadi kali kedua dengan merobek baner hingga tidak tersisa gambar pasangan balon bupati dan wakil bupati klaten One-Fajri. Aksi vandalisme itu diketahui warga setempat Jum’at (17/07/2020) pagi, kemudian warga setempat melaporkan temuan itu kepada tim pemenangan One- Fajri.

Saat dikonfirmasi kabarklaten.com tim pemenangan One- Fajri Dodik mengatakan, aksi vandalisme diketahui oleh warga sekitar pada pagi hari, dan melaporkan temuan itu kepada tim pemenangan pasangan One-Fajri.

“Warga sekitar mengetahui bahwa ada baliho One-Fajri yang terpasang di pertigaan jalan Trucuk- Klaten tepatnya di Desa Sabranglor di robek oleh orang yang tidak dikenal, kemudian warga melaporkan temuan itu kepada tim pemenangan pasangan One-Fajri diwilayah setempat,” Kata Dodik

Tim Pemenangan Pasangan One-Fajri saat Melakukan Penggantian baliho

Adanya laporan tersebut kata Dodik, tim pemenangan pasangan One-Fajri di seluruh Dapil bersama- sama melakukan pemasangan baliho yang baru.

“Seluruh teman-teman relawan dari lima dapil ikut membantu mengamankan dan juga melakukan penggantian baliho baru pasangan balon bupati dan wakil bupati klaten One-Fajri,” ungkapnya.

Dikatakannya, adanya peristiwa perusakan baliho ini, seluruh tim pemenangan pasangan One-Fajri diharap dapat menahan diri untuk tidak melakukan tindakan yang anarkis.

“Petunjuk dari bapak One Krisnata, seluruh tim harus bisa sabar dan legowo atas perbuatan yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggungjawab, namun tetap semangat. Petunjuk dari PK One Krisnata baliho yang dirusak diganti saja dengan baliho yang baru,” pungkasnya.(udin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.