fbpx
Monday 22nd July 2024

Baliho One-Fajri Dirusak Dua Kali, Dodik: Kita Perbaiki dan Legowo Demi Kemenangan One-Fajri

By: On:

KABARKLATEN.COM_ Aksi perusakan baliho One Krisnata dan Muhammad Fajri kembali terjadi, hal itu terjadi kedua kalinya. Baliho One Krisnata dan Muhammad Fajri yang baru diganti, kini di rusak orang tidak bertanggungjawab, Sabtu ( 18/07/2020) pagi.

Kondisi Baliho One-Fajri yang dirusak yang kedua kalinya di Jalan raya Trucuk- Klaten

Rusaknya baliho diketahui warga sekitar ketika melintasi jalan raya Trucuk- Klaten tepatnya di Desa Sabranglor, dengan rusak di robek- robek lagi oleh orang yang tidak bertanggungjawab.Warga sekitar yang mengetahui, langsung menghubungi tim Pemenangan Pasangan One-Fajri di wilayah setempat.

Ditemui kabarklaten.com saat dilokasi Ketua tim back up pemenangan pasangan One-Fajri, Dodik mengatakan, kejadian perusakan baliho balon Bupati dan wakil Bupati Klaten One Krisnata dan Muhammad Fajri ini sudah yang kali kedua ditempat yang sama.

“ini merupakan perusakan baliho yang kedua kalinya, tapi tetap atas petunjuk dari bapak One Krisnata kita tim back up pemenangan pasangan One-Fajri datang ke lokasi untuk memasang kembali baliho yang baru,” kata Dodik dilokasi pemasangan.
Lanjutnya, Kedatangan tim back up dan tim lapangan ke lokasi selain untuk membenahi baliho yang di rusak juga saling bertukar informasi.

“kita tetap benahi baliho yang dirusak, kita tetap sabar dan legowo demi kemenangan PK One Krisnata di Pilkada Klaten 2020 ini,” ungkapnya.

Tim Pemenangan Pasangan One-Fajri usai mengganti baliho yang dirusak di jalan raya Trucuk- Klaten

Dia berharap, setelah adanya perbaikan baliho yang di rusak oleh orang yang tidak bertanggungjawab, tidak ada lagi tindakan perusakan baliho dari semua pasangan balon Bupati dan wakil Bupati Klaten.

“Kami seluruh tim bisa menahan diri dan legowo, kami bisa menjaga kondusifitas Klaten, namun kami berharap bagi orang yang telah merusak gambar bapak kami, ya disudahi, jangan merusak gambar apapun lagi,” pungkasnya. (udin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.