fbpx
Friday 12th April 2024

1200 Paket Sembako Dibagikan Polres dan Kodim, Kurangi Dampak Covid-19

By: On:

Kabarklaten.com_ Kapolres Klaten AKBP Wiyono Eko Prasetyo menjelaskan, aksi sosial yang dilakukan oleh Polres Klaten beserta Kodim Klaten disiapkan untuk masyarakat yang berada di wilayah polres Klaten dan Kodim Klaten.

AKBP Wiyono Eko Prasetyo dan Letkol Kav Minarso saat memberikan bantuan kepada warga masyarakat

” Aksi solidaritas ini dilakukan Polres Klaten dan Kodim Klaten dengan membagikan sembako ke tukang becak ojol dan para pekerja yang berada di wilayah polres Klaten dan Kodim Klaten, dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat terutama yang terkena dampak Covid 19,” Kata AKBP Wiyono Eko Prasetyo, Kamis ( 09/04/2020) saat dilokasi bakti sosial.

AKBP Wiyono Eko Prasetyo mengatakan, dalam pembagian sembako ini merupakan salah satu bentuk kepedulian para anggota yang menyisihkan sebagian dari gajinya untuk ikut serta dalam penanganan dampak Covid 19 diklaten.

” Ada sekitar 1200 paket sembako yang kita bagikan ke masyarakat dan sembako ini dikumpulkan dari hasil pengumpulan dana dari anggota Polri dan TNI,” Sebutnya.

Menurut AKBP Wiyono Eko Prasetyo, dengan adanya kegiatan solidaritas sosial yang dilakukan polres Klaten dan Kodim Klaten akan mengurangi dampak ekonomi yang terjadi di Klaten tentang adanya Covid 19.

” Kegiatan ini hanya untuk mengurangi dampak dari perekonomian diklaten dengan adanya Covid 19 ini, dan kita berharap mudah mudahan wabah Covid 19 ini segera berakhir,” Imbuhnya.

Sementara salah satu penerima Sukino ( 50 th) merasa sangat terbantu dengan adanya pembagian sembako ini.

” Terimakasih sekali, kami yang biasanya tiap hari mengais rezeki dengan menarik becak, kini ada wabah Covid 19 ini membuat penghasilan kami tak dapat memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, dengan adanya pembagian sembako ini kami sedikit terbantu,” Tuturnya.( Udin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.