fbpx
Monday 4th March 2024

Dandim Kunjungi Desa Jetis Terkait Prediksi Keamanan ODP

By: On:

Kabarklaten.com_ Didalam kesibukan pengecekan logistik Dandim Klaten Letkol Kav Minarso S.I.P mengunjungi kantor desa Jetis Klaten Selatan Klaten.

Dandim Klaten Letkol Kav Minarso mengunjungi kantor desa Jetis

Hal ini dilakukan karena adanya informasi dari Kepala desa Jetis Mulyono yang mengkhawatirkan keadaan warganya yang mudik.
” Tadi acara pengecekan pendistribusian logistik ke Koramil- koramil tentang kelengkapan administrasi dan berkas, setelah itu kami sempatkan untuk mengunjungi kantor desa Jetis Klaten Selatan berkenaan dengan informasi yang kami terima,” Kata Letkol Kav Minarso, Rabu ( 08/04/2020 ) dikantor Desa Jetis.
Dijelaskannya, bahwa kepala desa Jetis mengkhawatirkan adanya tindakan anarkis yang dilakukan oleh warganya.
” Kepala desa Jetis mengkhawatirkan prediksi adanya tindakan anarkis kepada para pemudik ataupun para pekerja medis yang ada di wilayah, makanya kami datang untuk memastikan kebenaran informasi itu, sehingga kami dapat memprediksi kemungkinan kedepannya,” Imbuhnya.
Menurut Dandim Klaten Letkol Kav Minarso, sampai saat ini masyarakat Klaten masih dalam keadaan aman dan terkondisikan.
” Sampai saat Klaten masih aman- aman saja, yang perlu di amati yaitu jejaring sosial tentang pendistribusian sembako yang diperlukan oleh warga masyarakat yang membutuhkan disaat kondisi saat ini,” Ungkapnya.
Sementara Kepala desa Jetis Mulyono mengatakan, bahwa kedatangan Dandim Klaten berkaitan dengan informasi yang disampaikan berkenaan dengan kekhawatiran pihak desa Jetis tentang keadaan para pemudik dari luar wilayah.
” Kami khawatir dengan perlakuan warga yang sangat ketakutan dengan adanya virus Corona ini, sehingga mereka memperlakukan para ODP dalam hal ini warga yang mudik dan para pekerja medis sebagai orang yang perlu ditakuti keberadaan nya, kami selalu berusaha memberikan pengetahuan kepada masyarakat bahwa ODP belum tentu terjangkit virus Corona,” Pungkasnya. (Udin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.