fbpx
Sunday 19th May 2024

Zumba Ramaikan Hut Asli Motor

Instruktur Senam Zumba sedang memimpin Diatas Panggung

Instruktur Senam Zumba sedang memimpin Diatas Panggung

KabarKlaten.Com_ Minggu pagi (20/11/2016) pukul 07.00 wib bertepatan dengan car freeday di Alun –Alun Klaten diadakan senam Zumba. Dalam rangkaian acara Festival Jawara Kicau tingkat Nasional dan bertepatan dengan HUT ke- 26 Asli Motor Klaten. Para peserta senam, sebelumnya mendaftarkan diri dengan bukti mengisi kupon berhadiah. Dua instruktur senam Zumba, mengawali dengan alunan musik yang rancak dengan versi house music.

Panitia lomba senam Zumba Arya, saat ditemui KabarKlaten.Com mengatakan peserta lomba berasal dari masyarakat yang menikmati car freeday. Hadiah doorprize berupa lemari es, kompor gas, setrika, kaos dan voucher belanja. Penilaian juga dari keindahan gerak senam, semangat dalam gerakan.

“ Tadi ada 58 peserta senam Zumba, dan sudah mengisi kupon doorprize yang diumumkan nanti siang saat acara lomba kicau dimulai “, Jelasnya.

Dikatakanya, Senam Zumba ini diadakan sebagai serangkaian acara kicau burung saat ini, dan peserta senam ini diikuti oleh masyarakat yang berkenan untuk mengikuti olah raga ini.

“ Disamping lomba kicau, acara Senam Zumba ini sebagai pelengkap acara untuk masyarakat yang datang pada acara pagi ini,” Ucapnya

Terkait, peserta dari Bekasi Carly mengatakan senang adanya senam Zumba di Minggu pagi saat semua keluarga diajak jalan – jalan. Sebulan sekali pulang ke rumah Istri yang asli Klaten.

“ anak saya, Halmahera baru umur 2 tahun saja mendengar musik senam Zumba trus tepuk – tepuk sambil goyang pinggul. Apalagi, mamanya suka sekali senam “, Katanya.

Lebih lanjut, dia berharap tahun 2017 acara senam Zumba dalam rangkaian Festival Jawara Kicau tetap diadakan dan menjadi jadual tahunan.

“ Nanti saya jadikan rencana tahun 2017 bisa ambil cuti, tidak hanya ikut senam. Juga kepingin ikut lomba kicauannya, mas “, harapnya. [Dimas haji husen]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.