fbpx
Thursday 18th August 2022

Setiap Hari Jum’at, Kapolres Klaten Menyapa Masyarakat Klaten Di “Jum’at Berkah”

KabarKlaten.com_ Sudah terlaksana kali ketiga, Kapolres Klaten dalam bhakti sosial membagikan santunan berupa sembako dan makan bersama dengan masyarakat Klaten. Jum’at (2/11/2019) pagi.

AKBP Wiyono Eko Saat Memberikan Paket Sembako Kepada Kuli Panggul Pasar Klaten.

Kepada awak media, AKBP Wiyono Eko Prasetyo, SIK, MIK sebagai Kapolres Klaten mengatakan Jum’at berkah sebagai wujud kepedulian aparat kepolisian kepada masyarakat, agar masyarakat yang kurang mampu senantiasa dapat perhatian dari kepolisian dan sudah menjadi kewajiban sebagai hamba Allah SWT untuk peduli kepada sesama.

“Membuktikan bahwa Polri itu merupakan lembaga yang berasal dari, oleh dan untuk masyarakat,

“Kemitraan antara kepolisian dan seluruh masyarakat harus dijalin secara terus menerus,

“Karena kepolisian dalam pengabdiannya mengutamakan kepentingan masyarakat, ” jelas Kapolres.

Bagi penerima santunan, lanjut AKBP Wiyono, santunan diberikan kepada kuli panggul, ojek, abang becak, anak jalanan, difabel, pengamen, orang tua jompo, warga kurang mampu, yatim Piatu di panti asuhan, komunitas IWAK dan komunitas lainnya.

“Agar bantuan dan santunan dari anggota polisi Polres Klaten dapat membantu warga yang membutuhkan dan sebagai wujud kepedulian kepada sesama, ” imbuhnya.

Terpisah, penasehat dari komunitas waria Klaten (IWAK) Reni, mengaku berterimakasih, senang dan bangga mempunyai Kapolres Klaten yang mau memperhatikan dan peduli pada masyarakatnya.

“Terimakasih, seneng dan bangga, Saya bisa bertemu diacara ini, tadi pak Kapolres meminta kita (IWAK) menyiapkan tempat dan acara Jum’at berkah berikutnya…mass,” pungkasnya. (RED)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan