fbpx
Sunday 19th May 2024

Semangat Latihan, Atlet Judo NPCI Klaten Siap Berlaga di PERPARPROV IV di Pati

By: On:

KABARKLATEN.COM_ Atlet Blind Judo National Paralympic Committe Indonesia (NPCI) Klaten melakukan latihan 6 kali pertemuan dalam seminggu. Dalam latihan terbagi menjadi dua yaitu, 4 kali latihan di Djati Judo Club Solo dan 2 kali latihan di rumah.

Sekretaris NPCI Klaten Bayu Nurochim mewakili Ketua NPCI Klaten Sri Mulyo mengatakan, dalam latihan Blind Judo para atlet berlatih di Djati Judo club Solo dan di rumah dengan menjalankan pengembangan program latihan teknik dan fisik.

“Latihan dilakukan 6 kali dalam seminggu yaitu di Djati Judo club Solo dan di rumah dengan melakukan latihan- latihan teknik dan fisik”, kata Bayu Nurochim, Sabtu (19/08/2023).

Lebih lanjut ia mengatakan, latihan ini dilakukan untuk menghadapi PERPARPROV IV di Kabupaten Pati mendatang.

“Kita persiapkan atlet yang akan berlaga di Perparprov IV di kabupaten Pati, mudah mudah membawa mendali emas untuk kita”, imbuhnya.

Dikatakannya, dalam peningkatan dan kesiapan atlet dipandu oleh Dian Swika Widyasari sebagai pelatih Blind Judo.

” Untuk latihan dipandu langsung oleh Dian Swika Widyasari sebagai pelatih yang bertanggung jawab untuk atlet Judo”, ujarnya.

Menurutnya atlet Judo perlu di latih terus menerus hingga akhir Agustus sebagai kesiapan mental juara.

“Kita genjot latihannya hingga akhir Agustus untuk memasuki program pra Kompetisi sebagai kesiapan mental juara. Para atlet yaitu Suroto, Rizqi dan Gilang akan siap bertanding di ajang Perparprov IV di Kabupaten Pati pada 09-13 September 2023 dan semoga tim Judo Klaten meraih mendali untuk Klaten Bersinar “, pungkasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.