fbpx
Sunday 19th May 2024

Ribuan Pemancing Dan Warga Datang, ORI Sulap Sungai Jadi Tempat Pemancingan

By: On:

KABARKLATEN.COM_ Ribuan penghobi mancing datangi acara mancing gratis bersama ORI di bantaran sungai Bulusan gaswangi, Desa Jabung, Kecamatan Gantiwarno Klaten.

Ribuan Warga dan Pemancing padati lokasi pemancingan di Sungai Bulusan gaswangi Jabung Gantiwarno Klaten Minggu (02/08/2020)

Diiringi dengan pembagian masker, relawan One- Fajri mendekati peserta dan warga masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker untuk diberikan masker. Dalam acara mancing gratis bersama ORI, para penghobi mancing dan warga masyarakat yang datang, memperebutkan 2 ikan maskot yang berhadiah uang tunai ratusan ribu rupiah.

Saat dikonfirmasi Ketua Tim Pemenangan One- Fajri Dodik mengatakan, acara mancing gratis ini, diadakan oleh Bakal Calon Bupati Klaten One Krisnata untuk memberikan hiburan serta menyaring aspirasi masyarakat Klaten.

“inilah cara Tim Pemenangan Pasangan One-Fajri memberikan hiburan ke masyarakat luas, khususnya hari ini yang berada di bantaran sungai Bulusan gaswangi Jabung Gantiwarno Klaten. Selain itu kami juga menerima masukan dan saran dari masyarakat untuk kemenangan bapak One Krisnata sebagai Calon Bupati Klaten kedepan,” ungkap Dodik Minggu, ( 02/08/2020).

Menurut Dodik, Kegiatan mancing gratis bersama ORI ini dapat memberikan hiburan sekaligus sebagai wujud kepedulian One Krisnata soal pemberdayaan ekonomi masyarakat sehingga masyarakat mengetahui sosok pemimpin Klaten mendatang yang akan maju di Pilkada Klaten 2020- 2024.

“Menurut kami, Pak One Krisnata merupakan Sosok pemimpin Klaten yang akan maju di Pilkada Klaten, yang mempunyai visi dan misi yang jelas dan mudah dipahami oleh masyarakat luas,” katanya.

Salah satu warga yang datang saat mancing gratis Budi menyampaikan, acara mancing gratis yang diadakan di sungai Bulusan ini sangat berguna untuk menghibur diri dan keluarga.

“Kita hanya iseng-iseng berhadiah mas, hanya mencari hiburan mancing bersama anak dan sekaligus melihat antusias warga masyarakat untuk dapat dalam acaranya Pak One Krisnata,” ungkapnya. (udin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.