fbpx
Saturday 22nd June 2024

Puskesmas Polanharjo Buka Layanan Posyandu Disabilitas, Kolaborasi ICKK dan PT TIV

By: On:

KABARKLATEN.COM_Posyandu Disabilitas Polanharjo merupakan usaha perlindungan dan pemenuhan hak penyandang disabilitas.

Dengan layanan kesehatan, Puskesmas Polanharjo berkolaborasi dengan CSR PT Tirta Investama dan Inklusi Center Bhakti Negeri Karanganom serta pihak Pemerintah Kecamatan Polanharjo melaksanakan kegiatan posyandu terhadap anak berkebutuhan khusus (ABK).

“Posyandu Disabilitas ini diselenggarakan bekerjasama dengan PT TIV ICKK dan Pemerintah Kecamatan Polanharjo, dengan pelayanan anak berkebutuhan khusus (ABK) yang usai balita”, ungkap Sri Mulyo Jum’at (31/05/2024).

Dalam kesempatan posyandu Disabilitas ini ada sekitar 15 anak berkebutuhan khusus di wilayah Polanharjo yang hadir di pelayanan kesehatan.
” Yang hadir dalam posyandu disabilitas ada 15 balita berkebutuhan khusus, ada peningkatan dari bulan kemarin”, imbuhnya.

Salah satu orang tua anak berkebutuhan khusus (ABK) Sri Muryanti merasa senang dengan kegiatan ini.

“Saya orang tua Adnan Abdurrahman asal dari Desa Janti, senang sekali anak kami mendapatkan perhatian dan menjadi motivasi buat anak kami, kekhawatiran kami tentang biaya berobat kini telah mendapat solusi dengan kegiatan posyandu ini, dengan begitu kami dapat merawat dan membesarkan anak untuk masa depannya. Pungkasnya. (Din)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.