fbpx
Monday 22nd July 2024

Puluhan Disabilitas Ikuti Talent Scouting dan Senam Bareng NPCI Klaten

By: On:

KABARKLATEN.COM_ National Paralympic Commute Indonesia ( NPCI ) Klaten menggelar kegiatan Talent Scouting di halaman KONI Klaten.

Talent Scouting dimulai pukul 07.00 WIB dan dihadiri puluhan calon atlet disabilitas dari berbagai wilayah kecamatan di Klaten.

Ketua NPCI Klaten Sri Mulyo mengatakan, saat ini NPCI Klaten mengadakan Pemanduan Bakat Olahraga Disabilitas di kabupaten Klaten yang diikuti oleh puluhan disabilitas.

“Pada pagi ini kita mengadakan kegiatan pemanduan bakat olahraga disabilitas di Klaten yang kedua, alhamdulillah banyak disabilitas yang antusias mengikuti kegiatan tersebut”, Ungkap Sri Mulyo, Jum’at (05/07/2024) di halaman KONI Klaten.

Pada kesempatan ini, selain kegiatan Talent scouting juga diadakan kegiatan senam bareng.

“Selain Talent scouting juga senam bareng yang diikuti oleh Kepala Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olahraga dan Pariwisata, serta Kejari Klaten dari Kepolisian dan Ketua KONI Klaten serta dari Kodim 0723 Klaten”, jelasnya.

Sementara Kepala Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olahraga dan Pariwisata Sri Nugroho Mengatakan, Pemerintah Kabupaten Klaten mengapresiasi terhadap kegiatan NPCI Klaten yang telah mewadahi para atlet dan calon atlet disabilitas untuk menggapai impian yang sama.

“Dari Pemerintah mengapresiasi sekali terhadap event NPCI Klaten ini untuk mewadahi para calon atlet disabilitas, karena anak bangsa harus itu diperlakukan sama untuk menggapai impian dan membesarkan nama bangsa”, pungkasnya. (Din)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.