fbpx
Saturday 22nd June 2024

Prihatin Kondisi Jalan, One Gerakan Tim Perbaiki Jalan Prambanan- Manisrenggo

By: On:

KABARKLATEN.COM_ Puluhan warga dan relawan One- Fajri mengadakan kegiatan pengecoran jalan berlubang di jalan raya manisrenggo- Prambanan, Minggu (09/08/2020)

Ketua Korcam Manisrenggo Sriyono saat kegiatan pengecoran jalan berlubang di jalan manisrenggo

Dalam kegiatan sosial pengecoran jalan berlubang warga saling bahu membahu untuk bekerjasama dengan tim pemenangan pasangan One-Fajri.

Ketua Korcam Manisrenggo Sriyono mengatakan, kegiatan pengecoran jalan berlubang di jalan manisrenggo merupakan program sosial dari Bakal Calon Bupati Klaten One Krisnata untuk warga manisrenggo Klaten.

“Kegiatan ini diadakan oleh Bakal Calon Bupati Klaten One Krisnata, yang peduli dengan keadaan lingkungan jalan manisrenggo yang setiap hari menerima akibat dari jalan berlubang,” ungkap Sriyono disela-sela kegiatan pengecoran jalan.

Menurut Sriyono, kepedulian calon pemimpin Klaten sangat menunjuk sifat kepemimpinan yang baik.

“Kepedulian bapak One Krisnata ini sangatlah diapresiasi oleh warga manisrenggo sekitar, inilah sosok pemimpin yang ditunggu- tunggu oleh masyarakat Klaten,” terang Sriyono.

Dilanjutkannya, Dengan kegiatan pengecoran jalan berlubang ini, warga masyarakat merasa terbantu akses jalan dan kondisi lingkungan yang bersih.

“Warga sekitar jalan manisrenggo sangat merasa terbantu dengan adanya kegiatan pengecoran ini, sehingga jalan manisrenggo kini bebas hambatan dan bebas dari debu,” pungkasnya.

Sementara salah satu warga masyarakat Bejo menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian bakal calon Bupati Klaten One Krisnata yang peduli dengan keadaan lingkungan masyarakat Manisrenggo.

“Kami mewakili warga masyarakat Manisrenggo, mengucapkan terima kasih kepada bapak One Krisnata, kami akan selalu mendukung pencalonan One Krisnata supaya bisa menjadi bupati klaten 2020- 2024 mendatang,” kata Bejo.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.