fbpx
Sunday 19th May 2024

Mancing Gratis ke-12, One-Fajri Tetap Hadirkan Hiburan di Akhir Pekan

By: On:

KABARKLATEN.COM_ Tidak Merasa lelah One Krisnata melalui tim Pemenangan selalu memberikan hiburan di akhir pekan. Saat ini Tim Pemenangan Pasangan One-Fajri mengadakan mancing gratis bersama ORI ke- 12, yang berada di Kecamatan Wedi, tepatnya di sungai Birin Desa Mawen Pesu Wedi Klaten.

Ribuan Warga dan Pemancing padati lokasi Pemancingan di Sungai Birin

Siang tadi Ketua Tim Pemenangan Relawan Indonesia Dodik mengatakan, acara mancing gratis bersama ORI di adakan di sungai Birin dimulai pukul 09.00 wib hingga sore hari.

“Kali ini acara mancing gratis bersama ORI di adakan di sungai Birin Desa Mawen Pesu, sebagai salah satu bentuk kepedulian bapak One Krisnata terhadap masyarakat yang menginginkan hiburan di akhir pekan,” ungkap Dodik, Minggu (09/08/2020).

Dalam acara mancing gratis bersama ORI di sungai Birin ini, warga sangat antusias mengikuti kegiatan yang diadakan oleh Bakal Calon Bupati Klaten One Krisnata melalui tim Pemenangan.

“Bukan hanya sekedar penghobi mancing mania yang datang ke lokasi pemancingan, warga sekitar juga ikut datang ke lokasi pemancingan untuk sekedar mencari hiburan,” kata Dodik.

Dikatakannya, diacara mancing gratis bersama ORI, ada 4 ikan yang menjadi maskot yang diperebutkan oleh para pemancing.

“Kita masukkan 5 kwintal ikan lele, 4 maskot ikan lele, dan hadiah yang diperebutkan meliputi, uang tunai, tas sekolah, mug dan hadiah hiburan lainnya,” katanya.

Sementara salah satu Pemancing Bagas mengatakan, kegiatan mancing gratis ini sangatlah menarik, karena kesan yang dibawa oleh penyelenggara sangat merakyat dan peduli dengan semua kalangan masyarakat.

“Acara mancing gratis ini sangatlah menarik mas, ternyata bakal calon Bupati Klaten One Krisnata ini, sangat merakyat dan peduli dengan semua kalangan masyarakat baik pedagang, penghobi mancing dan masyarakat umum,” kata Bagas

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.