fbpx
Sunday 19th May 2024

Polanharjo Akan Pihak i Disabilitas Dengan Pelayanan Maksimal

By: On:

KABARKLATEN.COM_ Kecamatan Polanharjo akan memihaki seluruh disabilitas di Desanya agar semua mendapatkan pelayanan yang sama.

Layanan kesehatan untuk balita disabilitas akan dilayani oleh para medis dari Puskesmas Polanharjo. Ada 22 anak usia balita yang terdeteksi difabel dilakukan cek kesehatan secara rutin.

“Fisio terapi dan cek kesehatan dilakukan oleh tenaga medis Puskesmas Polanharjo, dari 22 anak balita se Kecamatan Polanharjo yang hadir 12 anak yang lain tidak bisa hadir dengan alasan jauh dan orang tua repot”, ungkap Harini tenaga medis Puskesmas Polanharjo Senin (29/04/2024).

Lebih lanjut Harini mengatakan, kegiatan posyandu disabilitas dilaksanakan senin 29 Mei 2024 di Kampung Dolanan Desa Sidowayah.

“Ini baru rintisan dari Puskesmas sejak tahun 2023 dan baru anak usia balita saja”, jelas nya.

Sementara itu Kepala Desa Sidowayah Mujahid Jaryanto mengatakan bahwa kegiatan Posyandu disabilitas ini akan selalu ia pihak i dan seluruh disabilitas di wilayah Polanharjo semoga mendapat pelayanan yang maksimal dan tanpa pengecualian.

“Seluruh disabilitas di Polanharjo akan selalu kita pihak i dan mendapatkan pelayanan yang maksimal, semoga selalu berkah dan sehat selalu untuk seluruh Pengurus Inklusi center Kecamatan karanganom (ICKK) serta para tenaga medis Polanharjo”, pungkasnya. (Din)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.